Perkuat Sinergi, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Ketua Pengadilan Tinggi Palembang

Perkuat Sinergi, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Ketua Pengadilan Tinggi Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya melakukan audiensi dan koordinasi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Selasa 27 Desember 2022. 

Audiensi ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan saling mengenal, sekaligus memperat sinergisitas antara Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan Pengadilan Tinggi Palembang.

Dalam pertemuan yang hangat tersebut, selain sebagai ajang perkenalan Kakanwil Ilham Djaya, juga dibahas mengenai persoalan-persoalan aktual yang sedang terjadi.  

“Kunjungan kami hari ini dengan maksud memperkenalkan diri secara personal atas jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel yang baru. Kami harap sinergi dan harmoni kita dapat terus terjalin mengingat Kemenkumham dan Pengadilan Tinggi pernah bersama dibawah satu induk sebelum dilakukan pemisahan,” ujar Kakanwil.

BACA JUGA:Sekarang Fajar/Rian Nomor 1 Dunia, Dulu Sempat Divonis Karir 'Tamat', Ini Fakta Sebenarnya

Kakanwil Ilham Djaya juga memohon dukungan penuh dari Pengadilan Tinggi Palembang dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam rangka penegakan hukum dan HAM di wilayah. 

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Moh. Eka Kartika menyambut baik kehadiran Kakanwil beserta jajaran. Ia berharap kunjungan ini menjadikan awal yang baik bagi Kemenkumham Sumsel dengan Pengadilan Tinggi Palembang, dan menyatakan siap mendukung Kemenkumham Sumsel dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Turut hadir mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Keimigrasian Herdaus dan Kepala Subbagian Bimbingan dan Pengentasan Anak Indra Gunawan. 

Adapun Ketua Pengadilan Tinggi Palembang didampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang Vivi Yulianita dan Hakim Tinggi, Efran Basuing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: