Ini Penyebab Kecelakaan Maut Innova Reborn Tabrak Buntut Fuso di Jalan Soekarno-Hatta Palembang

Ini Penyebab Kecelakaan Maut Innova Reborn Tabrak Buntut Fuso di Jalan Soekarno-Hatta Palembang

Kondisi Innova Reborn yang hancur setelah menabrak buntut Fuso yang tengah parkir di bahu Jl Soekarno-Hatta Palembang. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mobil Toyota Innova Reborn warna hitam dengan nopol B 1400 ZMB menabrak truk Fuso yang tengah parkir di pinggir Jl Soekarno-Hatta, Palembang Senin 26 Desember 2022 sore, akibat diduga sopir mengantuk. 

Akibatnya, seorang penumpang minibus tersebut yang bernama Raju (24), warga Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI tewas di tempat setelah mengalami luka parah di bagian kepalanya. 

Sementara, sopir bernama  Mukhtar Nopriansyah (33), warga Perumahan Griya Pesona Indah, Kecamatan Gandus, Palembang dilarikan ke IGD RS Siti Khodijah. 

Sopir Innova mengalami luka memar di bagian leher dan luka lecet di kaki kirinya. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Innova Reborn Tabrak Buntut Fuso di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, 1 Penumpang Tewas

Sementara pihak keluarga korban masih tak terpacaya dengan peristiwa kecelakaan itu, terutama almarhum Raju yang jasadnya dibawa ke kamar jenazah RSUP Mohammad Hoesin. 

Dari pantauan SUMEKS.CO di lokasi kejadian, kondisi mobil Toyota Innova Reborn nampak mengalami hancur di bagian depan hinga ke body belakang bagian kiri. 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum yang berada di TKP menyebutkan jika korban tewas merupakan penumpang yang duduk di kursi depan sebelah sopir. 

"Korban yang tewas di tempat karena mengalami luka parah di bagian kepala dan benturan di dada," ujar Arham Sikakum.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Terra Seruduk Tiang LRT Palembang

Sementara, sang sopir minibus dilarikan ke UGD RS Siti Khodijah karena mengalami luka di bagian lehernya. 

Informasi yang diperoleh sopir telah diamankan Unit Laka Satlantas Porestabes Palembang dan barang bukti truk Fuso dan Innova korban diamankan Pos Laka Musi Palembang.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Toyota Innova Reborn warna hitam bernopol B 1400 ZMB menabrak mobil truk Fuso di Jl Soekarno-Hatta, Palembang Senin 26 Desember 2022. 

Seorang penumpang laki-laki yang duduk di samping sopir tewas di lokasi kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: