Wakil Wali Kota Palembang Jadi Kakak Forum Genre

Wakil Wali Kota Palembang Jadi Kakak Forum Genre

Fitrianti Agustinda dilantik jadi Kakak Forum Genre. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda resmi dilantik jadi Kakak Forum Generasi Berencana Indonesia (Genre) Kota Palembang masa bakti tahun 2022-2024. 

Pelantikan dilakukan di Ruang Rapat Parameswara, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Rabu 21 Desember 2022. 

"Ini tentu bukan tugas yang mudah karena berdasarkan informasi bahwa masih banyak anak-anak remaja di Kota Palembang ini melaksanakan atau melakukan seks bebas," kata Fitrianti Agustinda. 

Fitrianti Agustinda menjelaskan, pada Forum Genre ini sendiri tercatat 10,35 persen anak-anak muda yang terlibat kasus seks bebas.

"Berdasarkan data yang ada, ada 10,35 persen dari jumlah anak-anak muda, oleh karena itu menjadi tugas kita bersama untuk supaya nantinya bisa memerangi kasus seperit ini," ujar Fitrianti Agustinda. 

Fitrianti Agustinda berharap semoga di tahun depan Palembang tidak ada lagi yag terkena kasus stunting dan juga seks bebas anak di bawah umur.

BACA JUGA:Wakil Wali Kota Palembang Bagikan 1.500 Nasi Bungkus

"Dan harapan kami untuk betul-betul di tahun 2023 menjadikan kota Palembang sebagai zero stunting, melalui program-program kegiatan Genre, saya yakin dan percaya seks bebas maupun napsa di kota Palembang betul-betul bisa kita hilangkan. Karena tentu tidak sesuai dengan visi misi Palembang Emas Darussalam," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: