Polsek Rantau Alai Laksanakan Strong Point di Titik Rawan Lakalantas dan 3C

Polsek Rantau Alai Laksanakan Strong Point di Titik Rawan Lakalantas dan 3C

Personel Polsek Rantau Alai melaksanakan strong point di salah satu persimpangan rawan Lakalantas dan 3C di Kecamatan Rantau Alai, Senin, 19 Desember 2022.-Foto: dok/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kepolisian Sektor (Polsek) Rantau Alai melaksanakan kegiatan strong point di berbagai persimpangan di Kecamatan Rantau Alai, Senin, 19 Desember 2022.

Kapolsek Rantau Alai, IPTU Sutopo mengatakan, kegiatan strong point di Kecamatan Rantau Alai dipusatkan di titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas, 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

"Dengan adanya giat rutin strong point ini, untuk membantu keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan beraktifitas, baik ke kantor maupun ke kebun," terang Sutopo.

Menurut Sutopo, giat strong point yang dilaksanakan Polsek Rantau Alai ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Rantau Alai dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

BACA JUGA:Masjid H Bajumi Wahab, Jadi Lokasi Favorit Foto Prewedding Kawula Muda di Ogan Ilir

"Kita berharap dengan adanya program strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat," harapnya.

Lapisan warga masyarakat yang dimaksud, kata IPTU Sutopo, antara lain, pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. 

"Dengan demikian stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rantau Alai dapat terus terjaga dengan baik," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: