Mayat Wanita dalam Karung Itu Ojek Online, Sengaja Dibuang Pelaku di TKP, Bukan Hanyut Terbawa Arus Sungai

Mayat Wanita dalam Karung Itu Ojek Online, Sengaja Dibuang Pelaku di TKP, Bukan Hanyut Terbawa Arus Sungai

Mayat wanita dalam karung itu ojek online, sengaja dibuang pelaku di TKP. Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro. foto: source--

Penemuan mayat itu terjadi pada Jumat (17/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB siang. Kondisi karung yang ditemukan sudah dikerubuti lalat.

Kemudian saksi memberi tahu suaminya dan sang suami langsung turun ke pinggir kali. Dia lalu mendorong karung dengan menggunakan sepotong bambu.

“Ketika karung tersebut didorong, kemudian saksi melihat ada kaki keluar dari dalam karung tersebut,” kata Bayu.

BACA JUGA:Resmi dan Pasti Cair, Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini

Dia berpikir bahwa di dalam karung tersebut diduga berisi mayat manusia. Kemudian dia naik dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT.

“Tidak lama kemudian, Pak RT datang ke warung dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas, lalu 

Bhabinkamtibmas lapor KPD Kapolsek saat itu juga melaporkan ke Kapolsek dan Kapolsek Turun langsung kelokasi dan juga berkoordinasi bersama Kasat Reskrim,” jelas Bayu.

Kemudian anggota Reskrim Polres Bogor menuju lokasi penemuan mayat dalam karung tersebut. Mayat dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dialukan otopsi.

BACA JUGA:Kroasia Tekuk Maroko 2-1, Vatreni Sabet Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022

“Korban meninggal dunia belum diketahui penyebabnya dan saat ini ihak Kepolisian Polsek Gunung Putri mersama Satreskrim Polres Bogor melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Bayu.

Informasi yang dihimpun, mayat perempuan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Mayat tersebut merupakan warga Cilodong, Depok, Jawa Barat dan berusia 35 tahun. (pojoksatu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: