Mie Celor Poligon, Miliki Cita Rasa Berbeda yang Bisa Buat Wong Palembang Ketagihan

 Mie Celor Poligon, Miliki Cita Rasa Berbeda yang Bisa Buat Wong Palembang Ketagihan

Warung Mie Celor Poligon, salah satu kedai yang menjual mie celor di Kota Palembang.-Edy Handoko-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mengulas tentang makanan tentu tak akan ada habisnya. Ya, berbagai macam dan jenis makanan pasti mempunyai cita rasa yang berbeda.

Sama halnya dengan makanan khas Sumsel yakni Mie Celor. Makanan ini merupakan Mie yang disajikan dalam campuran kuah santan dan kaldu udang yang kental dan gurih, ditambah dengan pelengkap seperti telur rebus, tauge.

Mendengar kata Mie Celor, masyarakat Kota Palembang bakal teringat dengan Mie Celor Poligon. Mengapa demikian?

Karena Mie Celor Poligon yang berada di Jl Raya Bukit Sejahtera Blok BA No. 23, Karang Jaya, Kecamatan. Gandus, Palembang ini mempunyai cita rasa yang khas tak ada duanya.

BACA JUGA:Resep Membuat Mie Celor Khas Palembang, Gampang Dipraktekan

Berdiri sejak 2005 lalu, Mie Celor Poligon pertama kali dibuka di ruko dalam Komplek Raya Bukit Sejahtera tak jauh dari tempat dibukanya Mie Celor yang sekarang.

Lalu, sepuluh tahun kemudian tepatnya pada 2015, Mie Celor Poligon pindah ke ruko samping RM Siang Malam masih berada dalam Komplek Raya Bukit Sejahtera.

Mie Celor Poligon sendiri, setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Dengan rasanya yang khas, membuat Mie Celor Poligon tak pernah sepi dari pembeli.

Mie celor yang disajikan di tempat ini, sangat menggugah selera. Pasalnya, pemilik warung kedai Mie Celor Poligon ini dalam penyajiannya menggunakan udang ebi sebagai penyedap rasa.

BACA JUGA:Mie Celor Gurih dan Lezat Khas Kota Palembang, ini Resepnya

Berbeda dengan mi celor pada umumnya, hidangan Mie Celor Asli Poligon ini disajikan dengan topping udang satang yang dipotong-potong dan kuahnya dari kaldu udang yang diblender dan dijadikan satu dengan resep andalan.

Tak ayal, siapapun yang pernah mencoba Mie Celor Poligon pasti ingin kembali untuk menyantapnya. Untu harga, dijamin tak kalah murahnya dengan harga mie celor yang lain.

Untuk satu porsi biasa Mie Celor Poligon dihargai Rp22.000. Sedangkan, untuk porsi spesialnya cukup membayar Rp55.000.

Namun, harga tersebut dijamin sesuai dengan rasa dan kenikmatan yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: