Manusia Laba-Laba Panjat Tower Provider, Bikin Heboh Warga Plaju

Manusia Laba-Laba Panjat Tower Provider, Bikin Heboh Warga Plaju

Seorang pria nekat memanjat tower provider setinggi lebih kurang 20 meter di kawasan Plaju Palembang. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga Jl Kapten Abdullah, Lr Banyu Biru I, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang dibuat heboh seorang pria nekat memanjat tower provider setinggi lebih kurang 20 meter persis laba-laba pada Kamis 15 Desember 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Pria tersebut diketahui bernama Aji Wiranto (22). Dari pantauan SUMEKS.CO di lapangan, Aji masih berada di atas titik tertinggi tower sambil duduk dan tidak mengenakan baju. Ibu aji dan keluarga yang mendatangi lokasi kejadian terus berteriak agar Aji turun.

Hingga teriakan ini seakan tidak didengar aji, dan tetap terus berada di atas tower. Kondisi jalan di depan tower sendiri macet lantaran banyak warga yang terus berdatangan untuk melihat kejadian ini. 

Polisi sudah berdatangan untuk mengamankan situasi di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Satu Pelaku Pengrusakan Tower SUTT Milik PLN di Muara Enim Ditangkap Jatanras di Bangka

Menurut ibu Aji yakni Laili Herawati (47), mengatakan penyebab Aji nekat memanjat tower tidak diketahui persis apa penyebabnya. 

"Tidak tau apa penyebab pastinya, apakah masalah rumah tangga atau bukan. Namun yang jelas Aji sendiri pernah ketenggoran habis pulang ngamen. Sudah sempat juga diobati namun karena faktor keuangan apalagi suami sudah tidak ada lagi jadinya begini," ujar Laili yang terlihat sedih.

Laili menambahkan, sebelum naik tower, Aji sempat di rumah dan makan dan tidak lama kemudian keluarganya mendapat kabar dari tetangga  kalau Aji sudah di atas tower. 

Masih dikatakan Laili Herawati, memang tidak ada masalah namun pernah sekali dulu ngomong bahwa susah sekali makan di rumah ini. 

BACA JUGA:Polsek Tanjung Lubuk Amankan 2 Pelaku Pencurian Besi Tower Sutet

"Dulur-dulur tidak ada yang membantu," ungkap Laili Herawati. 

Laili Herawati mengaku hanya bisa pasrah saja dengan apa yang terjadi dan berharap anaknya bisa turun dengan selamat. 

"Saya juga berharap kepada pihak terkait bisa membantu anak saya bisa turun," pintanya. 

Tampak di lokasi tower anggota Polsek Plaju dan Inafis Polrestabes Palembang sudah berada TKP. Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: