Jelang Nataru, Penumpang di Bandara Atung Bungsu Pagaralam Masih Normal

Jelang Nataru, Penumpang di Bandara Atung Bungsu Pagaralam Masih Normal

Jelang Nataru belum ada peningkatkan jumlah penumpang di Bandara Atung Bungsu, Kota Pagaralam. Foto: Almi/sumeks.co--

PAGARALAM, SUMEKS.CO – Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) belum ada peningkatkan jumlah penumpang di Bandara Atung Bungsu, Kota PAGARALAM

Dimana Bandara Atung Bungsu Pagaralam sendri melayani dua rute penerbangan Pagaralam-Palembang dan Pagaralam-Bengkulu seminggu 2 kali.

Kepala Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam Riski Dwi Tama Putra mengatakan, saat ini penerbangan yang ada di Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam hanya melayani dua rute penerbangan saja, yakni dari Pagaralam ke Palembang dan dari Pagaralam ke Bengkulu. 

Dimana penerbangan ini tidak dilaksankan setiap hari hanya seminggu dua kali saja.

BACA JUGA:Antisipasi 3C, Polres Pagaralam Patroli di Kawasan Wisata Gunung Dempo

Untuk Jadwal Penerbangan sendiri beber Riski, dari Pagaralam ke Palembang di hari Selasa dan Jumat pukul 14.20 WIB-15.05 WIB. Sementara yang ke Bengkulu di hari Rabu dan Sabtu pukul  13.25 WIB-14.00 WIB. 

Selain dari Pagaralam ke Palembang dan Bengkulu juga ada penerbangan dari Bengkulu dan Pelembang ke Pagaralam.

Jadwalnya sendiri beber Riski, untuk yang dari Palembang pada hari Rabu dan sabtu pukul  12.30 WIB - 13.15 WIB sedangkan yang dari Bengkulu hari Selasa dan Jumat pukul 13.35 WIB - 14.10 WIB. 

"Untuk pembelian tiketnya sendiri dilayani melalui telepon untuk Pagaralam ke nomor 082359285353, di palembang di nomor 081324166063 sedangkan di Bengkulu di nomor 08112128406.

BACA JUGA:Tiga Curug di Kota Pagaralam yang Bisa Dikunjungi Libur Natal dan Tahun Baru 2023

"Rute penerbangan kita sendiri adalah penerbanan perintis pagar alam, dengan menggunakan pesawat kecil dari maskapai penerbangan  pesawat susi air," beber Riski seraya mengatkan biasanya ada peningkatan penumpang yang cukup tinggi jelang Nataru namun sampai saat ini masih normal.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: