Universitas Bina Darma Palembang Torehkan Prestasi Raih Penghargaan Terbaik Bidang Inovator dari Gubernur

Universitas Bina Darma Palembang Torehkan Prestasi Raih Penghargaan Terbaik Bidang Inovator dari Gubernur

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang sebagai salah satu Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel terus bertabur prestasi. Bahkan, kali ini kampus dengan Tagline UBD Bermutu ini meraih penghargaan dari Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.

Universitas Bina Darma (UBD) Palembang meraih terbaik 1 mahasiswa inovator Sumatera Selatan (Sumsel) 2022. Prestasi ini diberikan langsung oleh H. Herman Deru, S.H., M.M. selaku Gubernur Sumatera Selatan di Griya Agung pada Kamis, 8 Desember 2022.

Fauzan Azhiman selaku CEO mewakili tim SIDESPIN, maju dan menerima piala penghargaan di atas panggung bersama para pemenang lainnya. “Tim kami membawa inovasi SIDESPIN pada pemilihan inovator Sumatera Selatan 2022 ini,” ujar Fauzan Azhiman.

Lanjutnya, rangkaian penyeleksian pemilihan inovator ini dimulai dari top 10 untuk pitching dihadapan juri, dan dilanjutkan fact finding untuk top 3 inovator Sumsel 2022.

BACA JUGA:Dua Satker Kemenkumham Sumsel Raih Penghargaan dari Kanwil perbendaharaan

Pada kesempatan yang sama Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. selaku Rektor UBD juga turut hadir mengikuti kegiatan acara. Pihaknya mengapresiasi atas kinerja dan kuakitas SIDESPIN.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: