Pastikan Kamtibmas Terjaga, Polsek Tanjung Raja Lakukan Sambang Desa Binaan

Pastikan Kamtibmas Terjaga, Polsek Tanjung Raja Lakukan Sambang Desa Binaan

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Halim Kesumo, melakukan sambang desa ke sejumlah desa binaan dalam wilayah hukum Polsek Tanjung Raja, Kamis, 8 Desember 2022.-Foto: dok/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Memastikan wilayahnya tetap aman dan kondusif, Kapolsek Tanjung Raja, AKP Halim Kesumo, melakukan kegiatan sambang ke sejumlah desa binaan dalam wilayah hukum Polsek Tanjung Raja.

Terlebih, pasca terjadinya bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 7 Desember 2022, membuat Polsek Tanjung Raja tak ingin wilayahnya juga terganggu.

Dalam kegiatan sambang desanya, AKP Halim Kesumo, menyampaikan kepada warga supaya bersama-sama polisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kami berharap koordinasi antara polisi dan masyarakat serta perangkat desa di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja bisa meningkat, untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," katanya, Kamis, 8 Desember 2022.

BACA JUGA:Akan Melewati Jalintim OKI? Wajib Makan Pindang Meranjat di Rumah Makan Syafik Kayuagung

AKP Halim Kesumo menambahkan, Polsek Tanjung Raja melalui Bhabinkamtibmas siap berkolaborasi dengan masyarakat untuk menciptakan situasi dan kondisi tetap aman. 

"Untuk itu kami imbau kepada warga agar dapat memberitahukan setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas, sehingga dapat segera ditindaklanjuti," imbaunya.

Sementara itu, untuk menjaga keamanan di Mapolsek Tanjung Raja buntut tragedi bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar Kota Bandung, Polsek Tanjung Raja meningkatkan pengamanan.

Dimana, seluruh tamu yang berkunjung ke Mapolsek Tanjung Raja, harus menjalani pemeriksaan ketat. Personel bersenjata juga disiagakan di depan pintu masuk Mako, guna berjaga-jaga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: