8 Film sedang Tayang di Bioskop Kota Palembang Desember 2022, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya

8 Film sedang Tayang di Bioskop Kota Palembang Desember 2022, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya

Filom yang sedang tayang di Bioskop di Palembang-foto:zeri-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Desember Ceria. Isi weekend dengan kegiatan yang menyenangkan hati, setelah sepekan lelah bekerja. Awal pekan ini berbagai genre film bisa jadi pilihan moviemania hadi di bioskop kota Palembang. Berbagai film sekarang sedang on showing , mulai dari horor, thriller, humor dan romantis di CGV Cinemas PTC Mall Palembang, Palembang Square XXI dan Cinepolis Palembang Icon.

Simak yuk, bisa ajak pasangan tercinta atau keluarga tercinta yah:

1. Decibel

Fans Oppa Lee Jong-Suk di Indonesia menunggu film yang terbaru yang berjudul Decibel. Film yang dibintangi oleh Kim Rae-Won, Lee Jong-Suk, Jung Sang-Hoon, Park Byung-Eun, dan Cha Eun-Woo.

Kisah ini berawal dari ditemukannya sebuah bom yang merespon suara di  pusat kota. Serangan teror ini terjadi menyusul insiden yang terjadi satu tahun lalu di kapal selam. Ada di CGV Cinemas Transmart Palembang film teror harga tiket Senin hingga Kamis Rp. 35.000, Jumat Rp. 40.000 dan akhir pekan harga tiket Rp. 45.000.

BACA JUGA:9 Tren Warna yang Diprediksi Stunning Tahun 2023

 

2. Black Panther: Wakanda Forever

Kerajaan Wakanda tengah dilanda suasana duka usai kehilangan sosok raja mereka yaitu T'Challa (Chadwick Boseman). Momen duka tersebut justru berusaha dimanfaatkan oleh negara-negara lain yang ingin mencampuri urusan Wakanda.

Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan para rakyat Wakanda kemudian harus bekerja keras untuk menyatukan seisi Wakanda demi melindungi negara mereka. Film ini amat dinanti-nantikan banyak orang, terutama penggila Marvel Cinematic Universe (MCU) lantaran pemeran utama film ini, Chadwick Boseman meninggal dunia pada Agustus 2020 silam.

 

3. Horizon Line

Lembaga Sensor Film mengklasifikasi film ini bagi 17 tahun ke atas karena menampilkan adegan merokok, minuman keras, sedikit nudity,  serta konflik antar orang dewasa. Dengan besutan sutradara Mikael Marcimain. Hasilnya film berhasil bikin  jantung kempat kempot. Film Horizon Line juga mampu menembus box office senilai US$ 851,279.

Cerita bermula  Jackson (Alexander Dreymon) dan Sara (Allison Williams) ketinggalan perahu angkutan yang terakhir menuju Pulau Mauritius untuk menghadiri pernikahan sahabat mereka. Mereka terpaksa naik pesawat bermesin tunggal yang dipiloti teman lama Sara, Wyman (Keith David).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: