8 Film sedang Tayang di Bioskop Kota Palembang Desember 2022, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya

8 Film sedang Tayang di Bioskop Kota Palembang Desember 2022, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya

Filom yang sedang tayang di Bioskop di Palembang-foto:zeri-

Di tengah penerbangan, Wyman tiba-tiba  mengalami serangan jantung dan meninggal di dalam pesawat. Pesawat pun terjun bebas tanpa kendali. Sara yang pernah belajar menerbangkan pesawat,  berusaha mengendalikan pesawat. Dengan pelbagai cara mereka berusaha untuk tetap hidup dan mendaratkan pesawat itu, meskipun dengan  pengetahuan navigasi yang sangat minim.

 

4.  Qorin

Film ini di beberapa bioskop di Palembang tayang sejak beberapa lalu bertemakan horor religi. Disutradarai oleh Ginanti Rona, film Qorin dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque, dan sederet bintang ternama Indonesia lainnya.

 

BACA JUGA:12 Kendaraan Digembok Dishub Palembang, Jukir Liar Disanksi Tipiring

 

5.Nagih Janji Cinta 

Hanya tayang di CGV Cinemas Transmart Palembang, film remaja dengan harga tiket Senin hingga Kamis Rp. 35.000,  Jumat Rp. 40.000 dan akhir pekan harga tiket Rp. 45.000.

 

6. Midnight in the Switchgrass

Penggemar aktor gaek Bruce Willis? Atau kamu penikmat akting artis Hollywood super seksi Megan Fox, film ini bisa jadi pilihan. Midnight in the Switchgrass disutradarai oleh Randall Emmett dan produksi PH Lionsgate mengangkat kasus kasus pembunuhan berantai di Florida. 

Kolaborasi kedua pasangan FBI ini , Karl Helter (Bruce Willis) dan Rebecca Lombardo (Megan Fox) mencoba menuntaskan kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: