Universitas Bina Darma Palembang Terima Penghargaan dari Universitas Bangka Belitung, Dinobatkan Jadi Mitra Te

Universitas Bina Darma Palembang Terima Penghargaan dari Universitas Bangka Belitung, Dinobatkan Jadi Mitra Te

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang kembali mendapat kabar baik, kali ini UBD dinobatkan menjadi mitra terbaik Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) program pertukaran pelajar pada acara malam puncak MBKM Expo, Orasi Pendidikan dan MBKM award oleh Universitas Bangka Belitung (UBB).

 

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Kepala Prodi (Kaprodi) Akuntansi UBB, Anggraeni Yunita, S.E., M.Si (Ketua Jurusan Akuntansi FE UBB) dan diterima oleh Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M. pada Rabu, 7 Desember 2022 di kampus utama UBD.

 

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Dr. Sulaiman Helmi, S.E.,M.M.Dr.(Direktur Direktorat Urusan Internasional, Karir, Alumni dan Kerjasama), Muji Gunarto, S.Si., M.Si. (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Dr . Trisninawati, SE., MM. (Kaprodi Manajemen), Dr. Dewi Sartika, S.E.,M.Si.,Ak. (Kaprodi Akuntansi), Rahayu Amalia, M. Kom (PIC MBKM UBD).

Rektor UBD berharap silahturahmi antar UBD dan UBB tetap terjalin kedepannya, tidak hanya sampai di sini saja.

BACA JUGA:Mengenang Sosok Almarhum Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli

“Semoga hubungan dan kerjasama UBD dan UBB terus berlanjut ya,” ujar Dr. Sunda Ariana saat menyambut kedatangan Kaprodi Akuntansi UBB.

Mendengar ucapan dari Rektor UBD, Anggraeni Yunita juga menyambut baik harapan dari mitra terbaik mereka dalam program pertukaran pelajar tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: