Telkomsel MyAds Beri Pengalaman Terbaik agar Bisnis Digital Berkembang

Telkomsel MyAds Beri Pengalaman Terbaik agar Bisnis Digital Berkembang

--

BACA JUGA:Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal: Taeguk Warriors Butuh Keajaiban

Platform MyAds juga mampu menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik dalam memberikan dampak langsung bagi ekosistem periklanan digital nasional, di mana jumlah pengguna MyAds tumbuh hingga 20% dibanding tahun sebelumnya.

Selain itu, untuk memberikan layanan yang bernilai tambah lainnya, Telkomsel MyAds juga menghadirkan spesial diskon kepada seluruh komunitas dan anggotanya yang sudah tergabung dalam mitra MyAds.

Inisiatif tersebut diambil sebagai upaya membuka peluang lebih luas kepada masyarakat yang ingin bisnisnya #LebihDikenalLebihDipercaya oleh pelanggan, seiring dengan performa bisnis yang meningkat melalui dukungan platform MyAds yang dapat diakses melalui myads.telkomsel.com.

“Platform MyAds yang hadir dengan fitur lebih lengkap ini akan menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan dukungan dalam mengembangkan bisnisnya, mulai dari skala kecil hingga besar melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan. Tentunya, kami berharap platform MyAds dapat mendorong penetrasi layanan berbasis digital dari Telkomsel yang lebih luas lagi, sekaligus mengakselerasi pemanfaatan teknologi digital di lintas sektor industri di Indonesia,” tandas Arief.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: