Universitas Bina Darma Palembang Luluskan 780 Wisudawan

Universitas Bina Darma Palembang Luluskan 780 Wisudawan

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Rektor Universitas Bina Darma Palembang (UBD), Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. meluluskan 780 wisudawan, yang berlangsung, Rabu 30 November 2022 di di Grand Ballroom (C1) Hotel Wyndham OPI Jakabaring, Palembang.

Di antara 780 wisudawan itu, sebanyak 21 mahasiswa lulus sebagai mahasiswa terbaik dan mendapat predikat ‘Dengan Pujian’. 21 wisudawan tersebut diberikan hadiah beasiswa yang disponsori oleh Yayasan Bina Darma Palembang, Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank Sumsel Babel dan BANTEX.

Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., memberikan kata sambutan dan pesan berharga kepada para wisudawan. Rektor UBD berpesan bahwa wisuda ini bukanlah akhir bagi para wisudawan untuk berhenti belajar.

“Wisuda ini bukanlah akhir bagi kita semua untuk berhenti belajar, namun ini saatnya untuk melanjutkan menyelesaikan permasalahan dan tantangan di masyarakat yang semakin kompleks dengan ilmu yang sudah Anda dapatkan di kampus ini,” ujar Rektor UBD.

BACA JUGA:Disdik Palembang Umumkan Libur Sekolah, ini Jadwalnya...

Dr. Sunda Ariana juga mendoakan agar wisudawan selalu diberikan kesehatan, dan kesuksesan dalam meniti karir sesuai bidang kompetensi masing-masing.

Kegiatan wisuda ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II, Yayasan Bina Darma Palembang, wakil rektor, dekan, dan kaprodi dari masing-masing fakultas.

Acara wisuda periode November 2022 itu, seluruh peserta dan panitia yang hadir telah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: