Mau Seserahan Calon Pengantin di Palembang? Zivanna Gallery Jadi Pilihan

Mau Seserahan Calon Pengantin di Palembang? Zivanna Gallery Jadi Pilihan

Seserahan Zivanna Gallery.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga Kota Palembang, Sumatera Selatan, khususnya pengantin pria sebelum prosesi lamaran biasanya memberikan seserahan untuk calon pengantin wanita.

Seserahan nikah sering diartikan sebagai simbol calon pengantin pria telah mampu memberi nafkah untuk sang calon pengantin wanita. 

Hantaran seserahan ini sendiri biasanya sangat banyak yang mencari. Apabila butuh silahkan lihat Zivanna Gallery terletak di Jl Kebun Bunga, Pondok Mekar Sari, Kelurahan/Kecamatan Sukarami, Palembang. 

Zivanna, pemilik mengatakan, hantaran seserahan ini berdiri sejak 2019. Awalnya dirinya bekerja di sales mobil Tanjung Api-Api selama masih single. 

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Serahkan Buku Nikah 42 Pasangan Pengantin

"Semenjak saya punya suami, saya langsung berhenti kerja dan mengambil kerja sebagai dekor di rumah-rumah orang," kata Zivanna kepada SUMEKS.CO, Kamis 1 Desember 2022. 

Zivanna mengaku, langkah yang diambil didukung  suami dan akhirnya dirinya disuruh suami membuka bisnis Box Seserahan Pernikahan. 

"Jadi, belajar otodidak dari media online Instagram, Youtube dan lain-lain. Alhamdulillah hingga sampai sekarang saya sangat bersyukur bisa lancar," ujar Zivanna. 

Nama Zivanna Gallery ini diambil dari nama sendiri yang sudah dari kecil hingga sampai sekarang. 

Lanjut Zivanna, harganya juga terbilang ekonomis. Satu Box hantaran pernikahan sekaligus isinya berkisar antara Rp650.000 hingga Rp1 juta.

BACA JUGA:Anda Calon Pengantin? Saksikan Wedding Expo di Palembang Icon

"Dalam box hantaran pernikahan ini kami isikan yakni alat mandi, peralatan shalat, handuk, baju, sembako serta lain-lainnya," ungkap Zivanna. 

Zivanna menambahkan, untuk box sistemnya disewakan, bukan menjadi hak milik sendiri. Namun kalau isinya untuk pemesan. 

"Untuk yang menyewakan box ini, kami melihat hingga sekarang cukup ramai," jelas Zivanna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: