Polres Muara Enim Sabet Dua Penghargaan Terbaik Sekaligus

Polres Muara Enim Sabet Dua Penghargaan Terbaik Sekaligus

PENGHARGAAN : Bidang Kehumasan Polres Muara Enim berhasil menyabet dua kategori sebagai juara pertama dari tiga kategori yang lombakan oleh Polda Sumsel sebagai yang paling aktif dibidang Kehumasan.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pencapaian Bidang Kehumasan Polres Muara Enim patut di acungi Jempol. Soalnya, dari tiga kategori yang dilombakan pada jajaran Polres/Poltabes diwilayah Polda Sumsel, Bidang Kehumasan Polres Muara Enim berhasil menyabet dua kategori sebagai juara pertama dari tiga kategori yang lombakan oleh Polda Sumsel sebagai yang paling aktif dibidang Kehumasan.

Adapun dua prestasi yang diraih oleh Bidang Kehumasan Polres Muara Enim tersebut yakni Peringkat 1 kategori Viralisasi di akun resmi Polres/Poltabes jajaran Polda Sumsel dan peringkat 1 kategori rekap link media online terbanyak.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo yang diwakili Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM kepada Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu Situmorang pada Kegiatan Pelatihan Kehumasan di Hotel Grand Daira Palembang, Kamis 24 November 2022.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas Iptu Situmorang, Jumat (25/11) mengatakan bahwa  penghargaan ini merupakan keberhasilan bersama baik itu antar interen Kepolisian maupun seluruh stakeholder serta masyarakat Kabupaten Muara Enim yang ikut aktif terutama pers sebagai mitra kepolisian.

BACA JUGA:Promo Injury Time dari POCO bagi Penggila Sepak Bola

Mudah-mudahan kedepan prestasi ini akan lebih memotivasi Polres Muara Enim terutama dibidang kehumasan untuk terus berkarya dan berinovasi dalam bidang kehumasan.

Selain itu, lanjut Iptu Situmorang, pihaknya sangat berterimakasih kepada Polda Sumsel yang telah memberikan pelatihan untuk seluruh bidang Kehumasan dijajaran Polres/Polrabes Polda Sumsel, sebab manfaat pelatihan tersebut sangat dirasakan dan penting sekali bagi kehumasan dalam peningkatan Polri di era digital yang dinamis dan terus bekembang.

“Semoga menjadi motivasi kita bersama untuh lebih kerja terencana, dengan ikhlas, dan cerdas sampai tuntas,” harapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: