Semarakan Hari Guru Nasional, Dinas Pendidikan Palembang Gelar Berbagai Kegiatan

Semarakan Hari Guru Nasional, Dinas Pendidikan Palembang Gelar Berbagai Kegiatan

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ansori. Foto: Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palembang akan menggelar Peringatan Hari Guru Nasional 2022 yang jatuh pada 25 November 2022.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, H Ansori kepada awak media di Kantor Disdik Palembang, Kamis 24 November 2022 sore.

"Untuk menyemarakkan Hari Guru Nasional, kita ada beberapa kegiatan, dimulai dari apel pagi Peringatan Hari Guru Nasional 2022 yang akan digelar besok, hingga ada Gebyar Hari Guru pada hari Minggu 27 November," ungkapnya.

Ansori menjelaskan, apel pagi Peringatan Hari Guru Nasional 2022 akan dimulai pada 07.30 WIB di Lapangan Disdik Kota Palembang diikuti oleh ASN Disdik dan beberapa perwakilan Guru sekolah.

BACA JUGA:Curahan Hati Guru Honorer pada Peringatan Hari Guru Nasional 2022 di OKI, Berharap Lulus PPPK

"Usai apel pagi akan pemotongan tumpeng, penyerahan penghargaan untuk Guru, dan seminar nasional seputar pendidikan," jelasnya.

Lanjut Ansori, sedangkan Gebyar Hari Guru Nasional 2022 Kota Palembang akan digelar di Lapangan Kamboja pada hari Minggu, 27 November 2022.

"Jadi nanti hari Minggu Gebyar Hari Guru jangan lupa datang," ucapnya.

Kendati Ansori menyebutkan, pada Gebyar Hari Guru Nasional 2022 terdapat kegiatan jalan santai dan gowes bersepeda yang diikuti sejumlah Guru di Sekolah Kota Palembang.

BACA JUGA:Wajib Tahu, 10 Pilihan Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan

"Pada Gebyar Hari Guru ini nanti akan ada doorprize utama satu unit sepeda motor," tukasnya.(*)

Sumber: