Apresiasi Penangkapan Bandar Narkoba di Ogan Ilir, Warga Ucapkan Terima Kasih Lewat WA Bantuan Polisi

Apresiasi Penangkapan Bandar Narkoba di Ogan Ilir, Warga Ucapkan Terima Kasih Lewat WA Bantuan Polisi

Ungkapan terima kasih warga Desa Sekonjing dan Kerinjing kepada Polres Ogan Ilir, karena telah berhasil menangkap bandar narkoba.-Foto: dokumen/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Keberhasilan Polres Ogan Ilir dalam menangkap bandar narkoba di Desa Kerinjing maupun Desa Sekonjing Kecamatan Tanjung Raja, mendapatkan apresiasi dari warga.

Terbukti dengan adanya ucapan terima kasih yang disampaikan warga kepada Polres Ogan Ilir, melalui Whatsapp Bantuan Polisi milik Polda Sumsel dengan nomor 081370002110.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh warga melalui nomor 08560900xxxx. Adapun ucapan yang disampaikan warga kepada Polres Ogan Ilir ini, karena telah menangkap bandar narkoba bernama Fik.

Menurut warga, Fik merupakan bandar narkoba yang terkenal licin dan tidak pernah tertangkap polisi. Namun, penangkapan beberapa waktu lalu, membuat warga percaya dengan kepolisian.

BACA JUGA:Truk Tangki Solar Oleng dan Terguling di Prabumulih, Warga Ramai-Ramai Curi Minyak

"Pak kami masyarakat desa kerinjing dan sekonjing mengucapkan terimakasih nian kepada polres Ogan Ilir atas penangkapan Fik bandar narkoba yg terkenal licin dan tidak pernah tertangkap polisi, kami percaya polisi sekali ini pak.mudh2n desa kami aman pak," tulis warga tersebut.

Sebelumnya, polisi juga berhasil menangkap bandar narkoba terkenal lainnya di Desa Sekonjing, yakni, Muhammad Ikbal, yang sering disebut warga Neng Ball.

Warg tersebut juga mengungkapkan, berkat penangkapan sejumlah bandar narkoba di Desa Sekonjing dan Kerinjing, membuat desa mereka sudah mulai sepi dari aktivitas peredaran narkoba.

BACA JUGA:Atap Seng Konter di Celentang Dijebol, 7 Handphone dan 6 Power Bank Lenyap

"Minggu kemarin juga menangkap neng ball pak, Alhamdulillah sdh mulai sepi pak narkoba," lanjut warga tersebut.

Ucapan terima kasih yang disampaikan warga terhadap Polres Ogan Ilir melalui Whatsapp Bantuan Polisi tersebut, mendapatkan tanggapan dari admin. Dalam kesempatan tersebut, admin Whatsapp Bantuan Polisi Polda Sumsel ini juga meminta kepada warga apabila masih kurang dalam memberikan pelayanan.

"Baik pak , terima kasih atas apresiasinya. mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam pelayanan kami. Silahkan jika ada informasi mengenai tindak pidana yang ada di sekitar wilayah bapak, mohon laporkan ke wa bantuan polisi ini," pinta admin. (*)

Sumber: