Satgas Pangan Polda Sumsel Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Satgas Pangan Polda Sumsel Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Satgas Pangan Polda Sumsel yang diwakili AKBP Hadi Syaefudin SE mengikuti rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satgas Pangan Polda Sumsel yang diwakili AKBP Hadi Syaefudin SE mengikuti rapat koordinasi (rakor) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sumsel. 

Rakor yang berlangsung di ruang rapat Setdaprov Sumsel dipimpin Kepala Biro (Karo) Perekonomian Pemprov Sumsel H Afrian Joni SE MM ini membahas progres kegiatan TPID Provinsi Sumsel sesuai dengan rosdmaps pengendalian inflasi tahun 2022. 

"Rakor tadi intinya kita ingin menyamakan data pendukung pelaksanaan kegiatan dan peran Satgas Polda Sumsel dalam penanganan inflasi di Sumsel sesuai dengan rosdmaps yang ada," sebut AKBP Hadi Syaefudin SE usai rakor. 

Disampaikan pula oleh AKBP Hadi yang juga menjabat sebagai Kasubdit 1 Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel ini perlunya penyeragaman dan penyamaan data pendukung ini.

BACA JUGA:Perintahkan Satgas Pangan, Sikat Penimbun Sembako

“Agar penanganan laju inflasi di Sumsel akan dapat dilaksanakan secara optimal lagi,” ungkap AKBP Hadi. 

Harapan senada disampaikan Karo Perekonomian Pemprov Sumsel, H Afrian Joni SE MM yang berharap dukungan dan sinergi dari TPID ini dalam hal penanganan masalah inflasi yang terjadi di Sumsel. 

Hadir di rakor ini selain perwakilan satgas Pangan Polda Sumsel juga dihadiri perwakilan BPKP Sumsel, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi serta OPD di lingkungan Pemprov Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: