Hasil Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022: Vatreni Gagal Taklukan Singa Atlas

Hasil Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022: Vatreni Gagal Taklukan Singa Atlas

Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 berakhir sama kuat dengan skor 0-0.-Foto: Twitter.com/@FIFAWorldCup-

SUMEKS.CO - Maroko berhadapan dengan Finalis Piala Dunia 2018, Kroasia. Pertandingan kedua tim di fase grup F Piala Dunia 2022.

Laga Maroko vs Kroasia berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor. Rabu 23 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi pertemuan pertama dari kedua tim dalam ajang Piala Dunia. Sebelumnya pertemuan keduanya hanya terjadi pada Desember 1996 silam dalam ajang Piala Hassan II yang berakhir dengan adu penalti untuk kemenangan Kroasia.

Dalam laga Piala Dunia 2022, Maroko kontra Kroasia berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

BACA JUGA:Link Live Streaming dan Preview Maroko vs Kroasia Piala Dunia 2022

Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal pertandingan, namun mereka gagal menciptakan peluang yang membahayakan pada laga ini. Serangan kedua tim sering terhenti saat sudah memasuki kotak penalti.

Maroko dan Kroasia sama-sama kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Maroko bahkan tak mampu menciptakan tembakan ke gawang Dominik Livakovic.

Sedangkan Vatreni -julukan Kroasia- juga tidak banyak membuat tembakan tepat sasaran. Tembakan Nikola Vlasic dari jarak dekat di pengujung babak pertama jadi satu-satunya tembakan tepat sasaran yang didapat Kroasia.

Namun tendangan tersebut bisa dibendung oleh Bono dengan baik.

BACA JUGA:Laga Hari Keempat Piala Dunia, Maroko vs Kroasia, Jerman vs Jepang, Spanyol vs Kosta Rika dan Belgia vs Kanada

Masuk ke babak kedua, pertarungan terlihat lebih hidup. Singa Atlas -julukan Maroko- mulai bisa memberikan ancaman nyata ke gawang Kroasia. Salah satu peluang terbaik Maroko ada lewat tendangan keras Achraf Hakimi di menit ke-64.

Pada 10 menit akhir, Kroasia dan Maroko tetap berusaha untuk saling serang. Tetapi hingga laga usai, kedua tim gagal mencetak gol. Maroko vs Kroasia berakhir dengan skor 0-0. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: