Sering Bantu Masyarakat Kecil, Erick Thohir Didoakan Menjadi Pemimpin Indonesia Dimasa Depan

Sering Bantu Masyarakat Kecil, Erick Thohir Didoakan Menjadi Pemimpin Indonesia Dimasa Depan

--

MUSIRAWAS, SUMEKS.CO - Tokoh asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengadakan pasar murah di Jalan Lintas Sumatera Desa Noman, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kegiatan itu diadakan melalui Relawan Dulur Sumatera Selatan (Sumsel) yang menjual paket sembako dengan harga murah untuk membantu masyarakat kecil memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Panitia pasar murah Alamsyah mengatakan kegiatan yang disponsori penuh oleh Erick Thohir ini disambut antusias warga.

“Selaku panitia desa pasar murah yang disponsori oleh Bapak Erick Thohir, terus terang kami merasa bangga atas kegiatan ini dan juga kami ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Erick Thohir,” ujar Alamsyah, Minggu 20 November 2022.

BACA JUGA:Pementasan Tari Gending Sriwijaya dan Dulmuluk

Alamsyah berharap kegiatan pasar murah dapat rutin dilakukan di wilayahnya, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil.

Atas kepedulian Erick Thohir tersebut, Alamsyah mendoakan agar kelak Erick Thohir dapat menjadi pemimpin bangsa ini ke depan.

“Kalau bisa ke depannya untuk diperbanyak mengingat masyarakat sangat antusias sekali kegiatan pasar murah. Mudah-mudahan beliau Bapak Erick Thohir diberi kesehatan selalu dan kalau bisa Erick Thohir menjadi orang nomor satu di Indonesia,” harap Alamsyah.

Senada dengan Alamsyah, Burzah tokoh masyarakat setempat menyampaikan apresiasinya. Pasar murah terselenggara dengan baik.

BACA JUGA:Lagu-Lagu yang Membersamai Sepanjang Sejarah Piala Dunia FIFA

Lanjut Burzah, keinginan Erick Thohir membantu masyarakat kecil sudah tersalurkan sebagaimana mestinya kepada mereka yang membutuhkan.

“Atas adanya pengadaan pasar murah ini kami selaku tokoh masyarakat sini sangat berterima kasih sangat membantu masyarakat kami sangat terbantu, atas segala perhatiannya untuk desa dan kampung kami, kami ucapkan terima kasih.” ucap Burzah.

“Mudah-mudahan ke depannya kegiatan ini dan untuk selanjutnya bisa berjalan dengan sukses dan bisa memenuhi harapan dari Bapak Erick Thohir,” imbuhnya.

Sementara itu, emak-emak rumah tangga Khusnul Hafizah menuturkan program pasar murah ini membantu kebutuhan rumah tangganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: