Bikin Heboh, Elly Sugigi Ungkap Pengakuan Mengejutkan, Katanya Ada Pria Lain yang Cinta dengan Suaminya

Bikin Heboh, Elly Sugigi Ungkap Pengakuan Mengejutkan, Katanya Ada Pria Lain yang Cinta dengan Suaminya

Elly Sugigi ungkap pengakuan mengejutkan katanya ada pria lain yang cinta dengan suaminya. Foto: ellysugigi_real_/oganilir.co--

JAKARTA, SUMEKS.CO - ELLY SUGIGI membuat kaget publik atas pengakuannya sudah pisah dari suaminya, Iwan Aher. Lantaran, pria lain yang cinta dan mengejar Aher.

“Aku udahin sama Aher, aku yang udahin. Banyak alasannya, dia belum jawab apapun, tapi aku minta udahin saja,” ujar Elly Sugigi kepada wartawan.

Dia menyebut orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Aher adalah seorang laki-laki yang juga masih circle pertemanannya.

“Ada orang ketiga, ada orang yang mengejar-ngejar Aher, aku dimusuhin orang itu, karena dia merasa memiliki Aher,” sebutnya.

BACA JUGA:KTT G20 Berjalan Lancar, Polri Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat, Wisatawan hingga Pecalang

“(Orang ketiganya) bukan perempuan. Aher enggak suka sama orang itu. Aku dilabrak sama cowok itu. Kenal lah sahabat aku sendiri, teman aku lama,” sambungnya.

Pria itu, lanjutnya telah melabraknya dan menyebut pernikahan Elly dan Aher hanya settingan, sehingga Elly tak punya hak atas Aher.

“Dia suka Aher, dia bilang ‘elu sama Aher cuma settingan, ingat lu ingat, enggak ada hak ganggu dia’,” lanjuta Elly.

BACA JUGA:PNBP Pelayanan Hukum Kemenkumham Sumsel Alami Peningkatan, Ini Rinciannya

Yang paling menyakitkan, Aher tak menjawab saat ditanya apakah benar dia settinggan menikah dengan Elly. “Aku suruh jawab, dia diam aja, enggak ada jawab apa-apa, kalau gitu Aher ngiyain dong,” ujarnya.

Elly mengatakan sejatinya kapok kawin cerai, dan sudah berjanji Aher pria terakhir dalam hidupnya. Makanya, dia kesal orang ketiga itu hadir.

“Aku tadinya enggak mau bercerai aku mau Aher terakhir dalam kehidupan aku, tapi kenapa orang ini masuk ke kehidupan aku ngeganggu. Cowok itu suka banget sama Aher, Aher nya enggak suka,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Elly dan Aher menikah siri tahun 2020). Sebelumnya, dia sudah menikah empat kali menikah dengan Arifin (1993), Bagus (2010), Aldo Rossi (2013), dan Ferry Anggara (2015).

BACA JUGA:Hingga Pertengahan November 2022, Sudah 300 Pelanggar di Palembang Tertangkap ETLE Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: