Wabup Ogan Ilir Ditunjuk Jadi Ketua ICMI Kabupaten Ogan Ilir

Wabup Ogan Ilir Ditunjuk Jadi Ketua ICMI Kabupaten Ogan Ilir

Wabup Ogan Ilir, Ardani, menerima bendera pataka setelah ditunjuk sebagai Ketua ICMI Kabupaten Ogan Ilir pada Musda ICMI yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 17 November 2022.-Foto: Hetty/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, dipercaya sebagai Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Ogan Ilir. Hal itu didapat dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang dilakukan di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 17 November 2022.

Kepada awak media, Ardani menyampaikan, hasil Musda yang menunjuk dirinya sebagai Ketua ICMI Kabupaten Ogan Ilir ini adalah sebuah amanah yang tentunya tidak ringan.

"Oleh karena itu, butuh kebersamaan, butuh kerja keras untuk kemajuan ICMI ke depan," ucap Ardani.

Tentunya, hal itu dalam rangka untuk mendukung tercapainya visi dan misi Bupati Ogan Ilir, yakni, Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat yang lebih sejahtera dan berkualitas dengan berlandaskan iman, bertakwa, bermoral, dan beretika.

BACA JUGA:DID Terancam Dipotong, Jika Perda APBD Prabumulih 2023 Tak Disahkan Tepat Waktu

"Insyaallah, semuanya akan berjalan dengan lancar apabila hal tersebut dilaksanakan," ucapnya.

Disinggung mengenai program jangka pendek, Ardani menyebut, bahwa akan menyusun formatur kepengurusan. Setelah itu, akan dilakukan pembahasan mengenai program-program apa saja yang akan segera dikerjakan.

"Tentunya kita ingin supaya ICMI ini berkembang, serta dapat bersinergitas dengan Pemkab Ogan Ilir, tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama, dan semua pihak," lanjutnya.

Ardani menyebut, bahwa ICMI Kabupaten Ogan Ilir akan ikut berkontribusi melalui pemikiran terhadap Pemkab Ogan Ilir untuk kemajuan Bumi Caram Seguguk ke depan. Sehingga, visi misi Bupati untuk menjadikan Ogan Ilir Bangkit benar-benar terwujud.

"Kita berharap semua kepengurusan baik yang tertulis maupun pastisipan, dapat sama-sama bekerja dalam rangka untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: