Bantu Masyarakat Kurang Mampu Lewat Pasar Murah, Warga Prabumulih Puji Kepedulian Erick Thohir

Bantu Masyarakat Kurang Mampu Lewat Pasar Murah, Warga Prabumulih Puji Kepedulian Erick Thohir

--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO -  Relawan Dulur Sumsel kembali mengadakan acara pasar murah bagi warga yang kurang mampu yang berlokasi di Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Kegiatan pasar murah itu diadakan berkat kepedulian tokoh masyarakat Sumatera Bagian Selatan yang sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk membantu masyarakat menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan harian dengan menyediakan sembako murah.

Relawan Dulu Sumsel Dede Andriansyah mengapresiasi kepedulian Erick Thohir yang telah membantu secara penuh berlangsungnya acara pasar murah ini.

Dede mengatakan Relawan Dulur Sumsel bersama Erick Thohir berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan mengadakan pasar murah yang manfaatnya langsung dirasakan.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Dongkrak Minat Baca Generasi Milenial

“Saya selaku Relawan Dulur Sumsel untuk Kota Prabumulih di sini saya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah kita laksanakan yaitu pasar murah harapan saya ke depan semoga dari Relawan Dulur Sumsel bersama-sama tetap komitmen untuk saling membantu terkhusus untuk bantuan sosial kepada masyarakat kita yang kita sama-sama tahu yang saat ini sedang terdampak kemarin karena Covid 19 dan sebagainya.,” ujar Dede di lokasi pasar murah, Rabu 16 November 2022.

Dede mengatakan Erick Thohir sosok tokoh nasional yang terus sejalan dengan masyarakat dan terus membantu untuk meningkatkan kesejahteraan. 

“Untuk Pak Erick Thohir, kami harapkan saya mewakili masyarakat Kota Prabumulih khusus Kelurahan Prabumulih, kecamatan Prabumulih Barat untuk ke depan tetap berkomitmen Pak, tetap sejalan dengan rakyat untuk terus membantu kami, untuk meningkatkan perekonomian kami,” ucapnya.

“Membantu perekonomian masyarakat terkhususnya menengah ke bawah untuk Pak Erick Thohir terima kasih banyak masyarakat Kota Prabumulih benar-benar sangat terbantu,” imbuhnya.

BACA JUGA:Jalan Khusus Angkutan Batubara Solusi Terbaik

Sementara itu, Rumainurobi Ketua RW 4 Kelurahan Prabumulih menyampaikan kegiatan pasar murah ini disambut hangat oleh warga, pasalnya kegiatan pasar murah ini membantu ekonomi masyarakat di wilayahnya.

“Tanggapan saya cukup baik cukup mendukung dengan adanya pasar murah ini yang jelas membantu ekonomi sekarang ini untuk masyarakat kami khususnya dari RT 1 sampai 5 Kelurahan Prabumulih ini sangat mendukung,” ungkapnya.

Selain itu, Rumainurobi berharap kelak Erick Thohir menjadi pemimpin Indonesia masa depan karena dinilai memikirkan dan mengutamakan rakyat kecil dalam setiap kebijakannya.

“Harapan saya kepada Erick Thohir sosok yang masih muda dan sukses, harapan kami semoga menjadi seorang nomor satu di Indonesia atau Presiden RI ini harapan kami karena melihat dari kegiatan yang sekarang ini sangat membantu memikirkan untuk mengutamakan rakyat kecil karena sampai menengah sampai masa kecil terus dipikirkan olehnya,” ucap Rumainurobi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: