Dikabarkan Hilang, Mobil Milik Anggota Keluarga yang Tewas di Kalideres Ternyata Dijual

Dikabarkan Hilang, Mobil Milik Anggota Keluarga yang Tewas di Kalideres Ternyata Dijual

Kondisi rumah dimana mayat satu keluarga ditemukan di Citra Garden 1 Kalideres.-Foto: Dok Pojoksatu-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Fakta baru soal mobil empat orang satu keluarga yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat. Yang dinyatakan hilang, kini sudah menemui titik terang.

Mobil dengan nomor polisi B 2601 BRK tersebut awal dikabarkan hilang. Usut punya usut, pihak kepolisian kemudian menyelidiki kebanaran atas hilangnya mobil tersebut.

Dari hasil penyelidikan, mengetahui keberadaan mobil tersebut, ternyata di sebuah showroom mobil bekas di kawasan Jakarta Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, hasil pemeriksaan dengan pihak showroom mobil tersebut ternyata dijual oleh salah satu keluarga yang telah meninggal dunia dengan seharga 160 juta rupiah.

BACA JUGA:Satu Keluarga di Kalideres Jakarta Barat Ditemukan Tewas, Diduga Kelaparan

“Mobil itu dijual oleh korban bernama Budiyanto Gunawan pada bulan Januari lalu seharga 160 juta,” kata Kombes Pol Hengki Haryadi saat dihubungi, Seperti dikutip dari pojoksatu, Rabu 16 November 2022.

Kendati demikian, Kombes Hengki belum mau membeberkan soal hasil penjualan mobil tersebut. Sebab hal tersebut masih dalam proses pendalaman oleh pihak penyidik.

“Masih didalami juga ya,” ujarnya Kombes Hengki.

Seperti diketahui, temuan empat mayat dalam satu rumah ini terjadi pada Kamis 10 November 2022 malam. Asal mula pengungkapan saat Ketua RT mendapat laporan dari petugas PLN yang hendak memutus aliran instalasi listrik.

BACA JUGA:Soal Kasus Satu Keluarga Tewas Diduga Kelaparan, Polisi Sebut Belum Bisa Dipastikan

Namun petugas PLN menciun bau tidak sedap. Atas hal itulah, ia melaporkan kepada Pak RT setempat.

Mendapat laporan itu, Pak RT kemudian bergegas ke rumah 4 anggota keluarga tersebut.

Saat pintu rumah dibuka bersama dengan petugas kepolisian, rupanya satu aggota keluarga sudah meninggal dunia.

Keempat orang yang ditemukan tewas itu bernama Budyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya K. Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta adik ipar Ru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: