Janji Kades Karang Sia Usai Dilantik, Bakal Bangun Jembatan Beton dan Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Janji Kades Karang Sia Usai Dilantik, Bakal Bangun Jembatan Beton dan Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Kepala Desa Karang Sia Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Usman.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kepala Desa Karang Sia Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Usman yang baru saja resmi dilantik, berjanji bakal membangun jembatan beton di Desa yang sangat diperlukan oleh masyarakat. 

Dikatakan Usman, di desa nya sangat membutuhkan akses jalan dan jembatan penghubung yang bisa nyaman dilintasi masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari dan menuju desa tetangga serta kecamatan lainnya. 

"Desa kami ini desa tertinggal, akses jalan yang bagus sangat diperlukan, untuk jembatan yang ada berasal dari swadaya masyarakat desa. Maka bakal kita bangun beton nantinya," ungkap Kades Usman, kepada awak media usai pelantikan, Selasa 15 November 2022.

Selain segera akan membangun jembatan, sambung Usman, ia juga akan menyalurkan bantuan pemerintah kepada semua masyarakat desa yang berhak secara seutuhnya. Apalagi masyarakat desa sangat membutuhkan. 

BACA JUGA:Wakil Bupati OKI Lantik Kades Karang Sia Sungai Menang

"Masyarakat desa kami ini dengan mata pencarian adalah mencari kayu gelondongan untuk dijual. Maka jelas membutuhkan akses jalan yang bagus dan membutuhkan bantuan dari pemerintah untuk pembangunan desa," imbuhnya. 

Dikatakannya, dengan jabatan yang diemban siap menjalankan tugas dan membangun desa bersama-sama masyarakat agar desa menjadi lebih maju.

"Alhamdulilah di desa saja ini aman-aman saja. Termasuk akan bermusyawarah dengan masyarakat desa dalam membangun desa," ucapnya. 

Dia menambahkan, kepada calon kades yang belum terpilih serta pendukungnya, pihaknya akan merangkul dan tetap berhubungan baik serta tidak bermusuhan. Ke depan tetap bersama-sama membangun Desa Karang Sia menjadi lebih maju. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: