Berikan Hiburan dan Apresiasi Bagi Mitra-Mitra Driver, Gojek di Kota Palembang Gelar Festival Swadaya

Berikan Hiburan dan Apresiasi Bagi Mitra-Mitra Driver, Gojek di Kota Palembang Gelar Festival Swadaya

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Selama 12 tahun perjalanannya, Gojek telah memberikan dampak sosial yang telah dirasakan oleh banyak orang termasuk mitra-mitranya. Sebagai bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, “Perusahaan”, atau “GoTo”), ekosistem digital terbesar di Indonesia, Gojek telah berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan jutaan mitra beserta keluarganya melalui Program Swadaya.

Kali ini, Gojek menyelenggarakan Festival Swadaya bagi ribuan mitranya di Palembang pada 11-13 November 2022 yang juga akan digelar di kota-kota lain di Indonesia.

Pada tanggal 4-5 November silam, festival serupa telah digelar di kota Semarang. M. Rizki Utama selaku District Head Gojek Palembang mengatakan, “Festival Swadaya yang diadakan hari ini merupakan wujud syukur dan apresiasi kami kepada Mitra Gojek yang telah menjadi garda terdepan dari ekosistem Gojek.

Melalui festival ini juga, kami menampilkan ratusan Program Swadaya yang sudah dirasakan manfaatnya oleh jutaan mitra-mitra kami serta program kesejahteraan lainnya yang bisa diikuti oleh lebih banyak mitra.

BACA JUGA:Mendagri Lantik 3 Pj Gubernur DOB di Papua, ini Wilayahnya

”Program Swadaya adalah program unggulan gojek dalam pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver dengan bekerjasama dengan pihak ketiga yang memiliki kesamaan visi dan misi melalui tiga pilar utama, diantaranya:

● Merencanakan Menyediakan program tabungan dan akses ke program pembiayaan melalui program tabungan, pinjaman, dan cicilan KPR terjangkau untuk beberapa kota di Indonesia.

● Melindungi Melindungi mitra driver melalui berbagai program asuransi yang berfokus di aset, sosial, dan kesehatan, di antaranya perlindungan kecelakaan, kesehatan dan aset mitra (hand phone, kendaraan, dan atribut).

● Mengurangi Meringankan beban operasional mitra driver melalui pulsa murah, diskon perawatan kendaraan, subsidi belanja harian, dan paket makan murah.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Apresiasi Gojek Kurangi Pengangguran

Rizki melanjutkan, jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital.

“Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan masyarakat pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR," ujar Rizki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: