Gegara Sambal Cabai Model, Pelajar SMP di Musi Rawas Tewas Setelah Duel Maut

Gegara Sambal Cabai Model, Pelajar SMP di Musi Rawas Tewas Setelah Duel Maut

Korban saat dilarikan ke Puskesmas namun nyawanya tidak tertolong lagi. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Seorang pelajar SMP di Kabupaten MUSI RAWAS harus meregang nyawa setelah terlibat duel maut dengan temannya.

Penyebabnya, hanya gegara sambal cabai yang dimasukkan pelaku ke mangkok makanan model yang sedang disantap oleh korban.

Korbannya MY (15), pelajar kelas IX yang merupakan warga Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas sedangkan pelaku yang merupakan teman satu sekolahnya, berinisial LX alias A (14) sudah diamankan. 

Duel maut ini terjadi di jalan yang baru dibangun, di  Kelurahan Bangun Jaya (SP 9), Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Selasa 8 November 2022, sekitar pukul 14.30 WIB. 

BACA JUGA:Motor Adu Kambing di Jalan Lintas Lahat-Manna, Seorang Pelajar Tewas

Saat itu, sepulang sekolah korban bersama rekannya dibonceng sepeda motor menuju lokasi. 

Korban yang tidak bisa mengendarai sepeda motor diantar rekannya ke lokasi dan bertemu dengan lawannya A di sana. 

Disaksikan rekan-rekannya sesama pelajar, keduanya berkelahi. Usai berkelahi mereka pun pulang. Namun saat bonceng tiga dalam perjalanan pulang, korban Jemmy langsung tidak sadar.

Oleh temannya kemudian dilarikan ke Puskesmas Cecar. Namun saat diperiksa di Puskesmas diketahui korban MY sudah meninggal dunia. 

BACA JUGA:Kasus Pelajar Tewas Ditusuk Samurai di Jalan Merdeka, Polisi Mulai Temukan Titik Terang

Keluarganya yang mengetahui kejadian itu, kemudian datang ke Puskesmas dan selanjutnya melapor ke Polsek BTS Ulu.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kasat Reskrim AKP M Indra Parameswara SIK menjelaskan, pelaku sudah diamankan dan proses.  

Sesuai dengan pidana kekerasan terhadap anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 80 Ayat 3 dan atau Ayat 1 Jo 76 (c) UU Nomor 16 th 2007. 

Pemicu perkelahian tersebut, berawal dari pelaku memasukkan sambal cabai ke dalam mangkok model yang sedang disantap korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: