Gelar Pasar Murah, Erick Thohir Disebut Tokoh Nasional Sumbagsel Peduli Nasib Emak-Emak

Gelar Pasar Murah, Erick Thohir Disebut Tokoh Nasional Sumbagsel Peduli Nasib Emak-Emak

--

SUMEKS.CO - Relawan Dulur Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan pasar murah bagi warga di Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Rencananya, relawan akan mengadakan pasar murah di 17 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan. 

Koordinator Relawan, Eko Hendiyono mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut berkat kepedulian Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang juga tokoh nasional asal Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dalam meringankan biaya rumah tangga emak-emak. 

“Kegiatan pasar murah ini adalah suatu bentuk kepedulian dari Bapak Erick Thohir sebagai salah satu tokoh dari Sumbagsel terkait dengan kondisi sembako hari ini yang kebetulan kan menanjak naik dan harapannya diadakannya pasar murah ini dapat membantu masyarakat,” kata Eko dalam keterangannya, Selasa (8/11)

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel hadiri Dies Natalis ke-58 Poltekip tahun 2022

“Alhamdulillah kegiatan pasar murah pertama kami lakukan di Kabupaten Muara Enim ini berjalan lancar aman dan sukses antrian rapi ibu-ibu juga yang antusias dengan kegiatan pasar murah ini,” imbuhnya

Eko menjelaskan secara keseluruhan acara berjalan lancar dan tertib, para emak-emak juga mengantri dengan baik tidak berdesakan dan menyampaikan terimakasih kepada Erick Thohir.

“Harapan kegiatan seperti ini terus berlangsung sehingga dapat membantu masyarakat dan tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Erick Thohir yang telah mensupport kegiatan ini secara penuh,” katanya.

“Semoga kebaikan Bapak Erick Thohir dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Erick Thohir semoga apa yang dicita-citakan oleh Bapak Erick bisa tercapai, kita hadapi kita atasi," ungkapnya

BACA JUGA:Merasa Sudah Serahkan Sampel Kuku dan Rambut, Kuasa Hukum NY: Mana Hasilnya?

Lebih lanjut Eko menjelaskan sebanyak 500 paket sembako yang berisikan beras 2,5 kg, minyak goreng, 1 liter dan gula pasir 1 kg semenjak di buka di pagi hari telah habis dalam waktu yang relatif singkat.

“Jadi beras itu 2,5 kg beras premium, 1 liter minyak dan 1 kg gula. Nah itu ditebus dengan harga RP. 20.000 maka ini masyarakat sangat antusias kan karena selisih harga cukup banyak masyarakat tentu merasa terbantu gitu,” jelas Eko

Sementara itu, warga setempat Yuliani menyampaikan rasa terimakasih kepada Erick Thohir karena telah membantu emak-emak dalam hal memenuhi kebutuhan dapur.

“Terima kasih Bapak Erick Thohir, Acara ini sangat baik sekali membantu bagi lah pokoknya untuk ibu-ibu rumah tangga ini,” ujar Yuliani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: