Minim Peluang, Timnas U-20 Indonesia vs Moldova U-20 Berakhir Skor Kacamata

Minim Peluang, Timnas U-20 Indonesia vs Moldova U-20 Berakhir Skor Kacamata

Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20.-Foto: Twitter.com/@PSSI-

BACA JUGA:Link Live Timnas Indonesia U-20 Lawan Moldova Malam Ini

Memasuki babak kedua, Shin Tae-yong coba melakukan penyegaran di atas lapangan. Ada beberapa pemain baru yang dimasukkan untuk memberikan tenaga baru pada permainan skuad Garuda Muda.

Situasi yang terjadi di atas lapangan pada babak kedua tak terlalu berubah drastis. Timnas U-20 Indonesia masih terhitung unggul jauh penguasaan bola ketimbang tim lawan.

Bedanya, Marselino Ferdinan dkk lebih berani melakukan umpan-umpan progresif ke area sepertiga lapangan akhir. Namun, peluangnya memang masih belum terlalu banyak tercipta.

Memasuki pertengahan babak kedua, timnas U-20 Indonesia seolah kehilangan ritme permainan. Skuad Garuda Muda tampak tergesa-gesa dalam membongkar pertahanan Moldova U-20.

BACA JUGA:Kalah Menang Sama Saudara, Momen Kapten Timnas U-17 Palestina Cium Lambang Garuda

Sementara itu, Moldova U-20 juga belum bisa mengembangkan permainan. Beberapa upaya yang digalang oleh tim lawan masih sering berujung kesalahan dan gagal menembus pertahanan Indonesia.

Ronaldo Kwateh sebetulnya mendapat peluang emas via umpan silang dari sisi kanan. Sayangnya, sepakan volinya masih melambung di atas mistar gawang Moldova U-20.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh masing-masing tim. Timnas U-20 Indonesia dan Moldova U-20 harus puas bermain imbang tanpa gol.

Daftar Susunan Pemain

Timnas U-20 Indonesia: Erlangga Setyo; Kakang Rudianto, Marcel Januar Putra, Barnabas Sobor, Achmad Maulana, Alfriyanto Nico, Frezzy Al Hudaifi, Frengky Missa, Ginajar Wahyu, Rachmat Beri Santoso, Rabbani Tasnim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: