Minim Peluang, Timnas U-20 Indonesia vs Moldova U-20 Berakhir Skor Kacamata

Minim Peluang, Timnas U-20 Indonesia vs Moldova U-20 Berakhir Skor Kacamata

Timnas Indonesia U-20 vs Moldova U-20.-Foto: Twitter.com/@PSSI-

SUMEKS.CO - Timnas U-20 Indonesia kontra Moldova U-20 berkahir dengan skor kacamata, kedua tim sama-sama minim menciptakan peluang.

Dalam duel yang berlangsung di Emirham Stadium Side, Jumat 4 November 2022 itu berkahir dengan skor 0-0.

Timnas U-20 Indonesia unggul penguasaan bola. Namun, anak asuh Shin Tae-yong masih terhitung minim peluang mencetak gol.

Moldova U-20 yang bermain defensif dan mengandalkan skema-skema serangan balik. Hasilnya, mereka tak mampu menciptakan peluang berarti.

BACA JUGA:Epic Comeback, Timnas U-20 Indonesia Menang 3-1 atas Moldova

Bermain dengan komposisi skuad yang berbeda dari laga pertama, timnas U-20 Indonesia tetap mampu tampil dominan dalam penguasaan bola sejak sepak mulai dilakukan.

Namun, penguasaan bola timnas U-20 Indonesia masih berkisar di area permainan sendiri. Untuk menembus pertahanan Moldova U-20, skuad Garuda Muda masih cukup kesulitan.

Itulah sebabnya, sepanjang 15 menit awal babak pertama, belum ada peluang emas yang mampu diciptakan Frengky Missa dan kawan-kawan. Sebab, upayanya masih sering kandas di tengah jalan.

Peluang emas pertama timnas U-20 Indonesia baru tercipta pada menit ke-20. Sayangnya, Ginanjar Wahyu gagal memaksimalkan umpan terobosan meski sudah mampu melewati kiper Moldova U-20.

BACA JUGA:Jelang Uji Coba Lawan Moldova, Begini Kondisi Timnas Indonesia U-20

Sementara itu, Moldova U-20 masih kesulitan mengembangkan permainan. Skema-skema yang dieksekusi masih sering kandas di kaki para pemain timnas U-20 Indonesia.

Pada menit ke-40, anak asuh Shin Tae-yong nyaris saja membuka keunggulan lewat sepakan keras Frezzy Al Hudaifi dari luar kotak penalti. Namun, bola masih menyamping tipis di sisi gawang Moldova U-20.

Sepanjang babak pertama, Moldova U-20 memang tampak lebih banyak bermain defensif. Mereka lebih memanfaatkan skema serangan balik untuk menciptakan peluang. Namun, belum ada yang membuahkan hasil.

Hingga wasit meniup peluit tanda waktu turun minum tiba, belum ada satu pun gol yang tercipta dari masing-masing kubu. Skor maca mata menutup jalannya babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: