Daftar 4 Film Horor Telkomsel Tahun 2023, Bikin Keringat Dingin Keluar

Daftar 4  Film Horor Telkomsel Tahun 2023, Bikin Keringat Dingin Keluar

MAXStream Telkomsel bakal keluarkan film horor sepanjang tahun 2023.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  MAXstream memperkuat komitmen sebagai home of entertainmen, bakal hadirkan film bergenre horor berkualitas di bioskop Tahun 2023. ''Sejak diluncurkan 2016, Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream.

Sehingga benar-benar memberikan pengalaman digital  lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan,'' kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Kamis 3 November 2022.

Ceruk pasar film bergenre horor cukup menjanjikan, kata Nirwan Lesmana. Telkomsel melaui MAXstream akan konsisten memproduk film yang bisa bikin jantung copot.

Tumbuhnya segmen film horor jelas menumbuhkan ekspektasi tinggi bagi penggemar agar film tersebut berkualitas baik sisi ceritadan teknis film  MAXstream adalah platform video Telkomsel terus berkolaborasi bersama sineas lokal setiap tahunnya merilis konten orisinal setiap tahunnya.

Tak hanya film genre horor, MAXstream juga berhasil membawa film Tanah Air dengan genre lainnya tayang di bioskop baik di dalam maupun  luar negeri, di antaranya Merindu Cahaya de Amstel, Akad, Mengejar Surga, dan Marley.

Berikut deretan Film Horor sepanjang tahun 2023 dari Telkomsel Maxstream: 

1. Anak Titipan Setan 

Dari judul saja bisa dibayangkan betapa mengerikannya film ini. MAXstream bersama Film Negara dan Jaman Studio menonjolka kekuatan cerita. Film berkisah tentang Eyang Susana yang membuat perjanjian pesugihan dengan  iblis bernama ‘Jaran Penoleh’.

Perjanjian itu membuatnya harus menyiapkan tumbal berupa anak-anak berusia 10 tahun kepada sang iblis. Bila tidak sanggup, maka nyawa  Eyang Susana yang dipertaruhkan. Dibintangi oleh Inggrid Widjanarko dan Gisella Anastasia, film ini akan menyajikan ragam ketakutan yang  dihadirkan, khususnya oleh penampakan ‘Jaran Penoleh’.

 

2. Jin Qorin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: