Diva Amelia Siswi SMP 58 Palembang Dilaporkan Menghilang, Terakhir Mengaku Nonton di Bioskop

Diva Amelia Siswi SMP 58 Palembang Dilaporkan Menghilang, Terakhir Mengaku Nonton di Bioskop

Diva Amelia, dilaporkan menghilang sejakMinggu 30 Oktober 2022 lalu. Terakhir siswi SMP 58 Palembang ini mengaku kepada bibinya menonton film di bioskop. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sejak Minggu 30 Oktober 2022 lalu, Diva Amelia (14), siswi SMPN 58 Palembang tidak kembali ke rumahnya yang berada di Jl Sei Leko, Kecamatan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Kejadian ini sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek IB I Palembang.

Diva diketahui menghilang dari rumahnya setelah terakhir ia mengabari bibinya bahwa ia sedang menonton bioskop dan akan segera pulang ke rumah pada Minggu 30 Oktober 2022 lalu.

Menurut keluarga, sejak kecil Diva tinggal bersama nenek, kakek, paman dan bibinya.

BACA JUGA:Istri Buat Laporan Orang Hilang ke Polisi, Kepala Humas RSUD Sekayu Diduga Berada di Bangka

“Hari Minggu kemarin Diva sempat mengirimkan pesan WhatsApp kepada ayuk saya yang merupakan bibinya. Dalam pesan tersebut, Diva mengaku sedang menonton film di bioskop dan akan segara pulang,” kata Fery paman Diva, saat dikonfirmasi Selasa 1 Oktober 2022.

Namun setelah ditunggu-tunggu di rumah, Diva malah tak kunjung pulang. Kemudian bibi Diva mengirim pesan lagi memintanya segera pulang.

"Ya, saat itu dia (Diva) bilang bahwa sebentar lagi akan pulang," ujar Fery.

Lalu mengirimkan pesan lagi tapi tetap saja tidak pulang dan saat itu nomor handphone Diva sudah tidak aktif lagi hingga saat ini.

BACA JUGA:Kapal Nelayan Berpenumpang 9 Orang Hilang

Pihak keluarga terus mencari keberadaan Diva, namun belum tidak berhasil termasuk mencari keberadaan Diva kepada teman satu sekolahnya.

"Semua teman-temanya sudah kami tanya dan tidak ada yang tahu keberadaan keponakan saya itu," tambahnya.

Laporan orang hilang sudah dibuat pihak keluarga ke Polsek IB I Palembang. Dan berharap siapa saja yang mengetahui dan menemukan keberadaan Diva Amelia bisa menghubungi polisi atau menghubungi nomor handphone 0831-46357468.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: