Perkuat Kerjasama Keamanan, Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Ketua DPRD Sumsel

Perkuat Kerjasama Keamanan, Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Ketua DPRD Sumsel

Kapolda Sumsel saat diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati Senin pagi. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH Senin 31 Oktober 2022. 

Silaturhami ini merupakan langkah awal Kapolda Sumsel guna memperkuat kerjasama keamanan dan menjalin hubungan harmonis yang selama ini terjalin antar Polda Sumsel dengan DPRD Provinsi Sumsel. 

Saat tiba di Kantor DPRD Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel bersama dengan Ketua Komisi di DPRD Provinsi Sumsel. 

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel, semoga bisa sukses dan lebih maju lagi. Karena yang menjadi Kapolda Sumsel adalah orang-orang pilihan, semoga kehadiran Kapolda bisa memberikan makna tersendiri di Sumsel,” kata Anita Noeringhati. 

Peran dan sinergitas Polri bersama Forkompimda khususnya dalam menjaga Harkamtibmas sangatlah penting di seluruh jajaran dalam menangani pemeliharaan Kamtibmas. 

BACA JUGA:Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Sumsel Sampaikan Amanat Menpora

Kapolda Sumsel menyampaikan, semoga silahturahmi ini bisa menjalin komunikasi dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini guna menjaga keamanan khususnya wilayah Sumsel. 

“Kedatangan saya bersama pejabat utama Polda Sumsel ke sini untuk menjalin komunikasi yang sudah terjalin  baik agar terbangun kebersamaan untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat,” kata Irjen Pol Rachmad. 

Saat ini di tengah masyarakat pasca menghadapi ujian besar, tentunya bisa secara bersama bersatu agar bangkit dalam kondisi seperti sebelum Covid 19 guna mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. 

“Dalam hal tugas kami mohon dukungannya semoga Polri khususnya Polda Sumsel bisa menjalankan tugas sesuai konsep demi menciptakan suasana yang kondusif,” ujar dia. 

BACA JUGA:Di Depan Seluruh Anak Buahnya, Kapolda Sumsel yang Baru Sampaikan Commander Wish

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel di antaranya Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin MSi, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Dir Ditreskrimum Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, Direktur Binmas Kombes Pol Heru Trisasono dan Kabid Humas diwakili Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel AKBP Erlangga. 

Sedangkan yang turut mendampingi Ketua DPRD Sumsel Wakil Ketua I DPRD  Provinsi Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, Wakil Ketua II DPRD  Provinsi Sumsel Hj Kartika Sandra Desi, Wakil Ketua III DPRD  Provinsi Sumsel H Muchendi Mahzareki, Sekwan DPRD Provinsi Sumsel Ramadhan S Basyeban.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: