Typo FC Juara Turnamen Kakudam Cup Mini Soccer 2022

Typo FC Juara Turnamen Kakudam Cup Mini Soccer 2022

Typo FC juara turnamen Kakudam Cup Mini Soccer 2022.-Naba Anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Turnamen Kakudam Cup Mini Soccer tahun 2022 dimenangkan Typo FC

Pada partai final melawan Patra Raider A, di It's Time Mini Soccer Talang Betutu Palembang, Minggu 30 Oktober 2022, Typo FC berhasil unggul. 

Pertandingan final Typo FC melawan Patra Raider A dengan skor 0-0, namun Typo FC berhasil meraih kemenangan usai adu penalti.

Sementara Patra Raider A harus puas diposisi juara II dan juara III diraih oleh Arsyfa FC atas kemenangan melawan Kikav FC melalui adu penalti.

BACA JUGA:Ratu Dewa Ikut Nonton Konser Noah di PSCC Palembang

Turnamen Kakudam Cup Mini Soccer tahun 2022 digelar dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-77 dan HUT Keuangan Angkatan Darat ke-77 tahun 2022.

"Turnamen ini digelar untuk menyalurkan minat dan hobi sepak bola melalui mini soccer, semoga para tim dapat meningkatkan skill dan sportivitas. Semua tim rata-rata memiliki potensi dan bermain bagus," kata Kolonel CKU Anton Mardianto, kepada awak media.

Kolonel CKU Anton Mardianto mengucapkan selamat kepada para tim yang meraih juara.

"Juara ini bukan karena tim yang paling hebat, melainkan tim yang memeiliki disiplin tinggi san konsisten dalam berlatih, kami ucapkan selamat kepada tim yang ikut partisipasi dan selamat bagi yang juara, bagi tim yang tidak juara jangan putus asa masih banyak kesempatan lainnya," ucapnya.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, BPJS Kesehatan Bisa Buat Bersihkan Karang Gigi

Sementara, Koordinator Pelaksana Turnamen Kakudam Cup Mini Soccer tahun 2022, Lettu Cku Suyoko menuturkan keempat tim yang memasuki babak final memiliki potensi baik.

Adapun jumlah tim yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 100 tim. Terdiri dari 66 tim umum, dan 34 tim instansi TNI dengan sistem gugur, dilaksanakan selama lima hari dimulai 21 Oktober 2022.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: