Make Over Bersama Anggota Dharma Wanita Kemenkumham Gelar Beauty Demo

Make Over  Bersama Anggota Dharma Wanita Kemenkumham  Gelar  Beauty Demo

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Belajar makeup adalah hal yang paling digemari di kalangan pencinta makeup. Sebagaimana fungsinya makeup adalah alat yang selalu digunakan oleh kaum wanita untuk mempercantik diri dan meningkatkan kepercayaan diri baik itu di kehidupan sehari-hari maupun di tempat  bekerja. 

Kali ini MAKEOVER kembali melakukan  Beauty Demo di kegiatan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kanwil Sumsel.

Bersama dengan lebih kurang 70 Anggota Dharma Wanita Kemenkumham Persatuan Kanwil Sumsel, Beauty Demo ini diadakan dengan meriah dan Antusias di Meeting Room Kemenkumham Kantor Wilayah Sumatera Selatan tersebut. 

Semangat belajar para anggota Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham dalam mempelajari ilmu ber Make Up dapat dilihat dari antusiasme mereka saat menyaksikan Tim Makeover menjelaskan Tutorial makeup. 

BACA JUGA:Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Sumsel Sampaikan Amanat Menpora

Agnes selaku Makeover Profesional Makeup Art memperagakan praktik makeup kepada Intan, salah satu karyawan kemenkumham yang berperan sebagai Model,  dipandu oleh Tarisya dari Tim Makeover Promotor di kegiatan tersebut. 

I Gusti Ayu Putriari biasa dikenal dengan sebutan Ibu Harun selaku Kettua Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Kanwil Sumsel pada pertemuan tersebut mengatakan “semoga Seluruh anggota Dharma wanita yang hadir kali ini dapat mengaplikasikan apa yang sudah di jelaskan oleh tim Makeover di kehidupan sehari-hari.” 

Seperti kita ketahui MAKEOVER adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

BACA JUGA:Memiliki Sejarah Panjang Rutan Tempat Nikita Mirzani Ditahan

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan Kualitas dalam mendukung pecinta makeup tampil cantik dan sesuai dengan karakternya masing-masing.

MAKEOVER percaya bahwa kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: