Isa Zega Bersyukur Nikita Mirzani Ditahan: Indonesia Aman Tanpa Dia

Isa Zega Bersyukur Nikita Mirzani Ditahan: Indonesia Aman Tanpa Dia

Isa Zega-Foto: tangkapan layar/YouTube Denny Sumargo-

SUMEKS.CO - Kejari Serang resmi menjebloskan Nikita Mirzani ke Rutan kelas IIB Serang. setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejari Serang.

Nikita Mirzani tersandung kasus UU ITE dan dugaan pencemeran nama baik.

Mendengar kabar ditahannya Nikita Mirzani, Isa Zega bersyukur dan meluapkan suka citanya begitu mendengar Nikita Mirzani ditahan.

Selebgram dan Manager artis Isa Zega menyebut Nikita Mirzani ditahan adalah akibat dari apa yang diperbuat musuhnya itu selama ini.

BACA JUGA:Siapa Fitri Salhuteru yang Bela Nikita Mirzani, Sampai Mention Kapolri Listyo Sigit

"Intinya apa yang kamu tanam, itu yang kamu tunai. Nikmati saja jangan nangis-nangis saja. Karena kejahatan itu tidak bisa dimaafkan," ujarnya di Instagram Story-nya.

Dia mengatakan sikapnya ini karena merasa pernah dikriminalisasi. Ini terkait kasus Isa Zega dipukul di salah satu tempat tongkrongan. Lalu, dia menyebut ada pelaku yang mengaku disuruh Nikita memukulnya.

Namun, belakangan pelaku tidak mengaku, hingga Nikita melapor balik. Dia sempat ditahan hingga akhirnya diputuskan bebas dari kasus pencemaran nama baik.

"Mami (sapaan akrabnya) sudah bisa bijak tapi untuk kasus ini tidak bisa bijak. Karena mami dikriminalisasi waktu itu sama ini orang. Turut berduka cita ya sayang ya. Tapi enggak tahu juga di hati mami bersuka apa berduka. Bersuka aja dulu,” sebutnya.

BACA JUGA:Terkuak, Alasan Nikita Mirzani Teriak Hiteris di Kejari Serang

Isa pun memberikan apresiasi kepolisian yang telah memproses kasus laporan Dito Mahendra itu. “Bravo kepolisian Indnesia, yang salah tetap yang salah, tidak ada orang yang kebal di hukum.

I love you, yang salah nyatakan salah, yang benar nyatakan benar. Jangan yang benar kayak ami dipenjerong (baca: dipenjara), yang salah pantas dipenjerong,” tuturnya.

Dia juga menyindir Nikita yang baru beberapa hari lalu memberikan uang Rp100 juta ke artis yang lagi hits, Bunda Corla.

"Mana kemarin yang habis nyawer Rp100 juta supaya dipuja-puja. Sekarang bukan dipuji-puji, komentarnya malah dihina. Indonesia aman tanpa dia. Padahal sudah nyawer, tak tahu sekarang disyukurin satu Indonesia," sindirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: