Siapa Fitri Salhuteru yang Bela Nikita Mirzani, Sampai Mention Kapolri Listyo Sigit

Siapa Fitri Salhuteru yang Bela Nikita Mirzani, Sampai Mention Kapolri Listyo Sigit

FITRI SALHUTERU-ft:IGpribadi-

JAKARTA, SUMEKS.CO -  Sosok Fitri Salhuteru kembali menjadi orang pertamaq yang memberikan pembelaan terhadap sahabatnya Nikita Mirzani. Seperti diketahui Nikita Mirzani dijebloskan di Rutan Serang oleh Kejaksaan Negeri Serang, Selasa 25 Oktober 2022 malam.

Dikutip dari insta story IG @fitri_salhuteru, sosialitita sukses itu menuliskan bahwa dia tidak ada komen untuk penahanan sabahat kentalnya Nikita Mirzani.

''Tidak ada komen untuk penahanan nikita, karena nikita sudah siap dan tau dia akan diperlakukan lagi lagi tidak adil di negeri ini. hanya ingin melihat bagaimana kasus saudara pelapor di Polres @polres.jaksel tentang kejahatan 'ham" penyekapan dan penganiyaan, semoga hukum pun bisa ditegakkan. Saya akan speak up masalah ini hingga ada keadilan yang fair di negeri ini.

BACA JUGA: Sukses Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara, Ini Sosok Dito Mahendra

Istri dari pengusaha properti Cecen Kurniawan itu lanjut meminta kepada Kapolri agar memberikan perhatian untuk masalah yang menimpa sahabatnya Nikita Mirzani.

  ''Jika ITE yang buktinya tidak jelas saja nikia diperlakukan bak penjahat berat, pakah penyekapan yang korban dabukti jelas akan bebas berkeliaran.''

Berikut bisnis yang digeluti Fitri Salhuteru:

BACA JUGA:Terkuak, Alasan Nikita Mirzani Teriak Hiteris di Kejari Serang

1. Berbisnis di bidang telekomunikasi. Pencapaian yang menginspirasi adalah keberhasilannya menyambungkan salah satu operator dari Bali ke Lombok

2. Bisnis Properti bisnis properti Naira Residence.

3. Bisnis Salon Kecantikan.

3. Sosialita yang suka memamerkan hidup mewahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: