Serangan Balik Cepat Real Madrid Ampuh, Hajar Sevilla 3-1 dan Unggul 6 Poin atas Rival Abadi Barcelona

Serangan Balik Cepat Real Madrid Ampuh, Hajar Sevilla 3-1 dan Unggul 6 Poin atas Rival Abadi Barcelona

Serangan balik cepat Real Madrid ampuh hajar Sevilla 3-1 kembali unggul 6 poin atas rival abadi Barcelona. Pemain Madrid merayakan gol. foto: @RealMadridFC--

MADRID, SUMEKS.CO - Real Madrid mengalahkan Sevilla dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu pada loga jornada ke-11 La Liga hari ini. Pelatih Carlo Ancelotti secara khusus memuji senjata cadangannya untuk kemenangan ini.

Dalam laga ini, Luka Modric membawa Madrid unggul cepat. Saat laga baru berjalan lima menit, ia sudah mencetak gol berkat assist dari Vinicius Junior.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Sevilla sukses mencuri gol di menit ke-54. Erik Lamela berhasil menyamakan kedudukan setelah menyelesaikan umpan Montiel.

Pergantian pemain yang dilakukan Carlo Ancelotti membuat Madrid bisa kembali memimpin. Lucas Vazquez yang menggantikan Dani Carvajal di menit ke-77 hanya butuh dua menit untuk membawa timnya kembali memimpin setelah menuntaskan umpan Vinicius.

BACA JUGA:Ayah AKBP Dody Tak Percaya Anaknya Terlibat Kasus Narkoba Bersama Irjen Teddy Minahasa, Pasti Ada yang Menekan

Pemain pengganti lainnya, Marco Asensio kemudian mengkreasi gol Federico Valverde yang memastikan kemenangan 3-1 Madrid atas tamunya.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi setelah istirahat, tingkat energi kami turun dan kepercayaan diri kami diguncang ketika mereka menyamakan kedudukan,” kata Ancelotti di situs klub.

“Pergantian memberi tim tambahan energi dan kepercayaan diri. Ketika kami mencetak gol kedua, pada serangan balik yang luar biasa dengan beberapa umpan indah dari Asensio dan Vini Jr., di situlah kami memenangkan permainan,” lanjutnya.

Menurut Ancelooti, kontribusi pemain pengganti menunjukkan mereka memiliki skuat yang kuat.

BACA JUGA:Bayi 4 Bulan Dibunuh Secara Sadis, Dibanting ke Lantai Oleh Pamannya

“Kami memiliki bangku cadangan yang fenomenal dengan sikap yang luar biasa. Ketika orang-orang yang datang dari bangku cadangan membuat perbedaan, itu pertanda skuat yang sehat,” tegasnya.

Dengan kemenangan ini, Madrid kini mengoleksi poin 31. Mereka kembali unggul enam angka atas musuh bebuyutannya, Barcelona.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar