Jaga Kesehatan dan Kebugaran Fisik Personel, Polda Sumsel Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Fisik Personel, Polda Sumsel Gelar Olahraga Bersama

Oolahraga dan senam sehat bersama di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjaga kesehatan dan kebugaran personel di tengah kesibukan sehari-hari, Polda Sumsel terus melaksanakan olahraga bersama.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Samsul Bahar MKes memimpin langsung apel olahraga dan senam sehat bersama di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel kita setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama," Jumat 21 Oktober 2022.

Kombes Samsul mengajak personel Satker Polda Sumsel memanfaatkan waktu yang telah disiapkan dinas untuk Olahraga bersama serta selalu  peka dengan situasi kondisi sekitar serta tetap menjaga kesehatan.

BACA JUGA:Kapolri Lantik 9 Kapolda, Irjen Pol Albertus Rachmad Resmi Jabat Kapolda Sumsel

“Seperti info saat ini  gagal ginjal pada anak-anak, kita hendaknya  selalu selektif dalam mengkonsumsi obat-obat serta suplemen sesuai yang mendapat izin BPOM dan surat edaran Kemenkes Republik indonesia  guna menjaga kesehatan personel Polri dan keluarga dalam mewujudkan pelaksanaan tugas Polri yang Presisi,” terangnya.

Sementara, Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fachruddin Jaya SIK menyebutkan kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat.

"Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," aku Fachruddin.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga.  

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Mutasi Kasat Reskrim Polrestabes hingga Kapolsek Pelabuhan Boom Baru Palembang

"Dan dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19, serta kita imbau anggota untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi,” katanya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: