Tiga Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Ogan Ilir Bergabung ke Pimpinan Endang

Tiga Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Ogan Ilir Bergabung ke Pimpinan Endang

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang PU Ishak, setelah konsolidasi bersama tiga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Selasa, 11 Oktober 2022. Tiga Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Ogan Ilir Bergabung ke Pimpinan Endang-Hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Tiga dari delapan Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Ogan Ilir, bergabung ke DPD Partai Golkar pimpinan Endang PU Ishak. 

Ketiga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Ogan Ilir tersebut, yakni, Dwi Rosalina, Sukarni, dan Wiro Pratama.

Menurut Endang, Dwi Rosalina, pada awal putusan Mahkamah Partai telah berada di pangkuan ibu pertiwi (Golkar).

"Selanjutnya, kami menyambut baik Sukarni dan Wiro Pratama yang telah mempelajari AD/ART dan PO Partai Golkar," ungkap Endang kepada SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Bupati Panca Instruksikan Panitia Pilkades Sampaikan Laporan Per Menit Terkait Situasi

Dijelaskan Endang, Sukarni dan Wiro Pratama telah memahami arti sebuah organisasi, bahwa putusan terkait keabsahan Musda dan kepengurusan Golkar Ogan Ilir adalah final dan mengikat.

"Sebagai tindak lanjutnya, telah terjadi konsolidasi yang pada prinsipnya siap membesarkan Golkar Ogan Ilir," lanjutnya.

Kemudian, kata Endang, terkait keputusan kedua anggota Fraksi Partai Golkar tersebut, mereka mengaku patuh dan taat kepada semua keputusan dan kebijakan Partai Golkar.

"Termasuk kegiatan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar tanggal 16 Oktober 2022 yang akan datang telah bahu membahu dalam persiapan kegiatan tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Menuju Desa Wisata Burai Baru 70 Persen, Warga Tak Sabar Nikmati Jalan Mulus

Ketiganya juga sudah bersepakat untuk tidak mengadakan kegiatan serupa di luar DPD Golkar Ogan Ilir yang sah pimpinan H Endang PU Ishak, sesuai surat penegasan DPD Partai Golkar Sumsel Nomor: P-183/DPD/GOLKAR-SUMSEL/X/2022 tentang tugas dan keterlibatan Fraksi dalam kegiatan Partai Golkar tanggal 5 Oktober 2022.

"Selanjutnya ketiga anggota Fraksi Partai Golkar ini juga siap mengemban tugas yang akan diberikan dalam menjalankan tugas-tugas Fraksi DPRD Ogan Ilir, sebagaimana fraksi adalah pelaksana kebijakan dari Partai Golkar Ogan Ilir," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: