Trauma Mendalam, Wendy Walters Mantap Cerai Dari Reza Arap

Trauma Mendalam, Wendy Walters Mantap Cerai Dari Reza Arap

Ilustrasi--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Wendy Walters akhirnya muncul ke publik, setelah dua pekan heboh dengan dugaan  perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Reza Arap.

Wendy Walters di Twitter-nya sempat mengunggah sesuatu yang mengibaratkan dirinya telah menyerah kepada sesuatu. Dengan menuliskan kalimat "Ga kuat" dan ikon bendera putih tanda telah menyerah.

Ia juga beberapa kali me-retweet unggahan-unggahan lain yang terlihat galau. Salah satunya adalah Twit dari Ziva Magnolya.

"emang suka gitu sih.. Yang udah membentuk personal brandingnya kaya malaikat biasanya aslinya tu daj*al ????," tulis Ziva yang di-retweet Wendy Walters.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Ledek Reza Arap di Panggung: Habis Selingkuh Ya?

Bahkan penyanyi Rossa pun ikut terseret dalam arus gosip yang menerpa rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.

Setelah itu Wendy Walters bungkam dan menghilang dari publik. Kini perempuan yang dinikahi Reza Arap pada 2021 lalu muncul di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu 8 Oktober 2022.

Dihadapan Luna Maya, Wendy Walters mengungkapkan rumah tangganya dengan Reza Arap sepertinya tidak bisa lagi dipertahankan. Perempuan ini bahkan mengaku siap berpisah dari suaminya.

Kesiapan untuk berpisah dengan sang suami itu dilontarkan setelah mengetahui fakta perselingkuhan sang suami.

BACA JUGA:Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap, Rossa Beri Tanggapan Begini

“(Hubungan saat ini dengan Reza Arap) ya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami istri), tapi lagi proses pisah. Sudah (mantap pisah),” ujar Wendy Walters sambil menangis, saat berbincang dengan Luna Maya.

Wendy mengatakan kesal dengan semua yang dialaminya. Apalagi, ternyata apa yang diketahuinya soal perselingkuhan suaminya lebih parah daripada yang ter-blow-up ke media sosial.

“Sebenarnya yang terjadi lebih parah dari yang media tulis. Cuma aku enggak punya kapasitas menjelaskan itu semua,” jelasnya.

Gegara perselingkuhan Reza Apa, Wendy mengaku traumana mendalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: