Dua Remaja Saling Serang Pakai Parang Panjang di Kelurahan 3-4 Ulu, Videonya Viral

Dua Remaja Saling Serang Pakai Parang Panjang di Kelurahan 3-4 Ulu, Videonya Viral

Tangkapan layar kedua pemuda saling serang menggunakan parang panjang. Hingga saat ini polisi masih memburu kedua pemuda tersebut. Foto : dokumen/sumeks.co --

BACA JUGA:Viral, Video Puan Maharani Bagi-bagi Kaos dengan Cara Dilempar, Said Didu Komentar Begini

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi menambahkan, pihaknya sudah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait keributan yang terjadi tersebut.

Namun demikian Kompol Tri Wahyudi, masih terus mendalami informasi tersebut sekaligus melacak keberadaan dari kedua pemuda yang terlibat keributan tadi.

Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan itu, kata Tri pihaknya sudah memerintahkan pada jajaran untuk lakukan patroli sekaligus memburu kedua pemuda tersebut.

"Sudah dapat informasinya mas, saat ini saya sudah perintah anggota kita ke lapangan untuk mengumpulkan tiap informasi di lapangan sebagai data penyelidikan. Bagi kedua pemuda ini sendiri, kita jadikan target operasi (TO) untuk segera ditangkap,” katanya. 

BACA JUGA:Viral Lantaran Semburan Lumpur, Inilah SIT Menara Fitrah dengan Program Unggulannya

Pihaknya juga memastikan hal ini tidak terjadi lagi dan akan memaksimalkan patroli mobile terutama ke titik rawan tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: