Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 : Ini Bahayanya Jika Indonesia Main Aman Lawan Malaysia

Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 : Ini Bahayanya Jika Indonesia Main Aman Lawan Malaysia

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Malaysia U-17 pada laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Minggu Minggu, 9 Oktober 2022 malam. @pssi--

BOGOR, SUMEKS.COTimnas Indonesia U-17 akan menghadapi Malaysia pada laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Garuda Asia hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke AFC Asian Cup U-17 tahun depan.

Laga Indonesia vs Malaysia sendiri akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor, Minggu, 9 Oktober 2022 malam.

Meski hanya butuh hasil seri, Bima Sakti Tukiman mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal lawan Harimau Muda Malaya.

Eks Kapten Timnas Indonesia itu tak berpikir untuk bermain aman. Ia menegaskan Timnas U-17 Indonesia harus bisa menunjukkan permainan terbaiknya di setiap laga.

BACA JUGA:Diam-diam Perwakilan Rektorat UIN Datangi Keluarga Korban Arya Tanpa Diketahui Pengacara

“Kami akan main dengan permainan terbaik, kami enggak mau lepas (kemenangan, red) dan kami berdoa agar menang,” kata Bima Sakti, dikutip Pojoksatu.id dari Jpnn.com.

Bima menjelaskan, Malaysia yang butuh kemenangan pasti akan tampil habis-habisan.

Sehingga sangat berisiko jika Arkhan Kaka cum suis bermain aman. Rawan kecolongan dan justru menelan kekalahan.

Jika itu terjadi maka Malaysia yang akan lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-17 2023 yang tuan rumahnya belum ditentukan.

BACA JUGA:Sebanyak 53 Peserta Seleksi Calon Tamtam Polri Tidak Memenuhi Syarat

Dengan motivasi tinggi tim lawan, mau tidak mau Indonesia juga harus menunjukkan semangat dan kerja keras yang berlipat. 

Diketahui, pertandingan Indonesia vs Malaysia akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor. Dijadwalkan kick off mulai pukul 20.00 WIB.

Timnas Malaysia U-17 sempat menggusur Garuda Asia (julukan Timnas Indonesia U-17) di puncak klasemen Grup B, usai mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (7/10) sore.

Namun beberapa jam kemudian, Indonesia kembali ke puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu/jpnn