Temui Teman Chatting Pacarnya, Pemuda di Bengkulu Tewas Dikeroyok

Temui Teman Chatting Pacarnya, Pemuda di Bengkulu Tewas Dikeroyok

Dua pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang mahasiswa di Bengkulu.-Foto: Dok. rakyatbengkulu.disway.id-

BENGKULU, SUMEKS.CO - Seorang mahasiswa berinisial DH (21) harus meregang nyawa usai dikeroyok oleh dua orang mahasiswa, lantaran salah satu pelaku chatting dengan pacar korban. 

DH warga Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, sempat dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawa DH tak tertolong, akibat mengalami pendarahan di otak dan luka di sekujur tubuh.

Peristiwa pengeroyokan terjadi di kawasan Jalan Meranti Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung, Sabtu, 8 Oktober 2022 dini hari.

Pelakunya yakni FR (21), mahasiswa asal Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur dan rekannya RA (21) mahasiswa asal Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Kerap Dijadikan Tempat Pesta Sabu dan Miras, Gubuk Petani Dirobohkan Polisi

Saat ini kedua pelaku telah diamankan Buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan kronologi kejadian berawal kedua pelaku secara bersamaan mengeroyok korban dengan memukul korban menggunakan batu di bagian kepala belakang dan kaki korban.

Ini dikarenakan lantaran sebelumnya terjadi perselisihan antara korban dengan pelaku RA yang chatingan dengan pacar korban.

Perkara chating tersebut, korban dan pelaku kemudian bertemu di TKP dan pengeroyokan terjadi. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Nekat Nyopet Tas Ibu Bhayangkari di Lorong Basah, Begini Nasib Ujang

"Pelakunya dua orang sudah kita amankan. Korban barusan dapat info telah meninggal dunia," sampai Malau, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Satreskrim Polres Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Para pelaku disangkakan Pasal 170 ayat 2 jo 338 KUHP. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com