Anies Baswedan Kondangan ke Nikahan Anak Habib Rizieq, Tak Singgung Soal Pilpres 2024?

Anies Baswedan Kondangan ke Nikahan Anak Habib Rizieq, Tak Singgung Soal Pilpres 2024?

Anies Baswedan bersama Habib Rizieq Shibab.-foto:doksumeksco-

JAKARTA, SUMEKS.CO - Bertemu pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Habib Rizieq, Jumat, 7 Oktober 2022, Anies Baswedan mendapatkan sejumlah doa dari Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq mendokan Anies dijauhkan dari fitnah dan makar orang -orang jahat.

''Dan semoga Anies Baswedan dapat menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur dengan baik,'' doa Habib yang diaminkan jamaah.

Sementara itu Aneis Baswedan menolak mengatakan pertemuannya dengan Habib Rizieq membahas soal politik.

BACA JUGA:Menebak Sosok Heru Budi Hartono, Pj Gubernur Pengganti Anies

''Saya datang ke Petamburan diundang Habib acara pernikanan puterinya. Namanya diundang acara nikahan, ya saya datang,'' kata Anies.

Menurut Anies, apa yang dilakukannya layaknya kebanyakan orang mendapat undangan pernikahan. 

Habib Rizieq dan Anies Baswedan bertemu dalam balutan suaasana akrab dan santai. Kala itu Anies menggunakan baju muslim berwarna putih beserta peci dan celana hitam. 

Sementara HRS memakai baju dan sorban putih. Habib Rizieq mendoakan agar Anies dapat menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan cara yang baik.

Pendiri dan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) juga mendoakan agar Anies bisa dijauhkan dari segala macam jenis fitnah.

BACA JUGA:Aksi Tak Senonoh Pamungkas, Netizen: Hilang Respek Aku Mas

"Bapak doktor Anies Rasyid Baswedan bisa menyelesaikan tugasnya tinggal beberapa hari lagi di DKI Jakarta ini dengan husnulkhatimah," ujar Habib Rizieq, yang berdiri di samping Anies seperti dilihat dalam video 20detik, Sabtu (8/10/2022).

"Kita mohon pada Allah agar beliau diselamatkan Allah dari makar orang-orang jahat, dari segala fitnah muslihat dan tipu daya yang ingin menjebak dan menghancurkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Habib Rizieq mendoakan agar Anies kelak bisa menjadi pemimpin yang istikamah. Habib Rizieq meminta kepada Allah SWT untuk menurunkan taufik serta hidayah kepada Anies Baswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: