Dua Korban Tewas Dalam Kecelakaan Tol Pekanbaru-Dumai, Salah Satunya Dokter

Dua Korban Tewas Dalam Kecelakaan Tol Pekanbaru-Dumai, Salah Satunya Dokter

Mobil yang dikemudikan seorang dokter dalam kecelakaan maut di tol Pekanbaru-Dumai, Jumat 7 Oktober 2022 pukul 23.00. foto: ditlantas polda riau--

PEKANBARU, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut terjadi di tol Pekanbaru-Dumai di Km 92, Kecamatan Kecamatan Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Jumat (7/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Dua orang tewas dalam Kecelakaan maut itu, salah satunya seorang dokter, serta lima luka-luka. 

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau AKBP Irmadison membenarkan informasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di Tol Pekanbaru-Dumai yang melibatkan mobil Toyota Fortuner BM 1871 EZ dengan truk Colt Diesel BA 8447 KU itu. 

“Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia. Lima lainnya luka-luka,” jelas Irmadison kepada JPNN.com Sabtu 8 Oktober 2022.

Perwira menengah Polri itu memerinci korban meninggal dunia ialah seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter, ECL (41). Kemudian, seorang pemuda yang berada di dalam truk bernama M Irp (20).  Dia menjelaskan awalnya mobil Fortuner yang dikemudikan seorang dokter berinisial SPP (42) datang dari Pekanbaru ke arah Dumai dengan kecepatan tinggi.  Sesampainya di kilometer 92, mobil yang dikemudikan SPP menghantam truk Mitsubishi Colt Diesel di depannya. Hal itu membuat truk hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, sedangkan Fortuner ringsek. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di KM 375 Tol Batang-Semarang, 7 Orang Tewas

Irmadison mengimbau masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara. “Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai kerap terjadi karena pengemudi melebihi kecepatan batas maksimal dan menabrak kendaraan di depannya,” tutup Irmadison. (mcr36/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: