20 Kata-kata Maulid Nabi 2022 yang Cocok Dibagikan ke Keluarga dan Media Sosial

20 Kata-kata Maulid Nabi 2022 yang Cocok Dibagikan ke Keluarga dan Media Sosial

Ilustrasi ucapan maulid nabi muhammad saw 2022.--

SUMEKS.CO - Maulid Nabi merupakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah. Tahun ini jatuh pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022. 

Selain bershalawat dan melakukan amalan-amalan kebaikan lainnya, saling memberi ucapan dalam momen peringatan Maulid Nabi juga kerap dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi.

Ucapan Maulid Nabi bisa dikirim kepada kerabat, keluarga atau saudara sesama muslim sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ingin Bentuk Akhlak Mulia Siswa

Berikut 20 ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 yang bisa dipilih untuk dibagikan ke sosial media atau kerabat terdekat. 

20 Ucapan Maulid Nabi 2022 

1. Semoga hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini menjadi hari yang penuh berokah dan kedamaian bagi kita semua. Selamat memperingati Hari Maulid Nabi 1444 H.

2. Mari jadikan Hari Maulid Nabi ini sebagai momen untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama. Di hari Maulid Nabi SAW ini, mari perbanyak baca shalawat Nabi. Selamat memperingati Hari Kelahiran Nabi Agung Muhammad SAW 1444 H. 

BACA JUGA:Suami Wajib Melakukan Ini Kepada Istrinya, Jangan Sampai Dilupakan

3. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita berdoa semoga kehidupan kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW dapat mendapat berkah dari Allah SWT. 

4. Selamat memperingati Hari kelahiran Nabi SAW. Mari perbanyakan melakukan amalan baik di hari yang istimewa ini.  

5. Momen Maulid Nabi dapat dijadikan momen untuk meningkatkan rasa kasih sayang, mengedepankan kebenaran, pererat tali persaudaraan, dan toleransi yang dijunjung tinggi.

6. Mari merayakan Maulid Nabi SAW dengan menyebarkan banyak cinta dan hal-hal baik di antara orang-orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id