Sedang Beri Pakan Ayam, Janda Kaya ini Disatroni Rampok

Sedang Beri Pakan Ayam, Janda Kaya ini Disatroni Rampok

Ilustrasi Perampokan.-Foto: Dok. net-

OKU, SUMEKS.CO - Tindak kejahatan di Kabupaten OKU semakin menakutkan, beberpa pekan ini tindak perampokan dan begal semakin marak.

Aksi perampokan kembali terjadi di Desa Tanjung makmur Batumarta 16 Blok I Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU. Minggu 2 Oktober 2022 sekira pukul 07.00 WIB pagi.

Korbannya seorang perempuan berusia 60 tahun berinisial S, ia dirampok orang tak di kenal di kediamannya.

Dari penuturan Ali Mustafa yang merupakan keponakan korban kepada sumeks.co menyebut, bahwa saat itu Bude (bibi) nya tengah memberi pakan ayam di belakang rumahnya seperti hari biasa.

BACA JUGA:Mobil Hilang di Parkiran Hotel, Tamu The Zuri Baturaja Pertanyakan Sistem Keamanan

Namun tiba-tiba ada seorang laki - laki yang masuk dan langsung menyekap korban dan menguras harta benda korban.

"Bibi saya itu tinggal sendirian, dan telah berusia sekitar 60 tahun. Dirinya baru saja di tinggal sang suami meninggal dunia beberapa bulan yang lalu," tutur Ali Mustafa.

Ali menceritakan, dari keterangan bibinya kepada nya bahwa pelaku yang menyekap nya berjumlah 1 orang. Pelaku datang dengan cara berjalan kaki dan membawa sebilah parang.

"Menurut bibi saya, pelaku menggunakan jaket sweater yang ada topinya. Jadi bibi saya tak sempat memperhatikan ciri - ciri orang tersebut," lanjutnya.

BACA JUGA:Diduga Uang Gaji Karyawan PT Mitra Ogan Rp 590 Juta Dirampok Saat Isi BBM, Polisi Sebut Ada Kejanggalan

Dari peristiwa itu, sambung Ali Mustafa, bibi nya mengalami kerugian material yang cukup banyak. Pelaku sempat membawa kabur celengan yang berisi uang tunai 5 juta, 1 tas berwarna merah berisikan uang tunai Rp.4.400.000,-, 2 unit HP, STNK dan BPKB mobil Toyota Rush, 2 buah KTP, serta 1 buah buku rekening tabungan BRI beserta ATM.

"Ini kita sudah mau ke polsek sinar peninjauan untuk melaporkan kejadian ini, kita berharap aparat penegak hukum dapat bekerja dengan cepat untuk menangkap pelaku," pungkas Ali Mustafa.

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Sinar Peninjauan Iptu Holdon membenarkan kejadian tersebut. Saat ini menurut Holdon korban tengah melapor ke Polsek sinar peninjauan.

BACA JUGA:Kepergok Curi HP, Pelaku Nekad Habisi Nyawa Bocah 11 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: